Paslon Bupati/Wakil Morut, Holiliana dan H.Habudin Gelar Deklarasi Tim “HANDAL”

Viewer : 100 Kali
IMG-20200904-WA0024
Paslon Bupati/Wakil Morut, Holiliana dan H.Habudin Gelar Deklarasi Tim “HANDAL”

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id –

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara (Morut), Holiliana Tumimomor dan H. Abudin Halilu gelar Kegiatan (Giat) deklarasi sebelum mendaftar ke KPU Morowali Utara, sekitar Pukul 14.00wita, di Tanggul, Kolonodale, Morut, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jum’at (04/09/20)

Giat tersebut tampak dihadiri Fungsionaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai pengusung, dan sejumlah anggota DPRD Morut partai politik (Parpol) pengusung.

Sementara Penyerahan SK B-1 KWK, masing masing diserahkan oleh Ketua DPC, mewakili Ketua Umum Parpol pengusung.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diserahkan oleh Abd. Salam, Partai Gerindra (P-Gerindra) H. Najimain Dg. Djide , Sedangkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP diserahkan langsung oleh H.Syarudin Mustafa.

Disisi lain, pada giat tersebut tampak sejumlah anggota DPR-D Partai Pengusung turut hadir, antara lain, dari PKS Udiyanto Baoli, dari P-Gerindra yakni Ahliddin Haddade, dan Helen, sementara dari PDI-P yakni Lely Narce Maliso dan H.Syahruddin Mustafa.

Selain Fungsionaris Parpol, pada Kesempatan itu, sejumlah Tokoh lintas Agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh Pemuda, tokoh Pemuda dan sedikinya 500-orang relawan serta simpatisan, tampak menghadiri deklarasi Paslon tersebut yang dimulai pukul 14.00 wita.

Pasca penyerahan SK B1-KWK, Paslon Bupati, Holiliana Tumimomor, dalam orasi politiknya didepan sedikitnya 500-orang pendukung Dan simpatisanya, menyatakan bahwa Dirinya bersama Paslon Wakil Bupati H.Habudin, Siap maju mengemban misi pembangunan, dan kesejahterakan masyarakat Morut, sesuai amanat konstitusi dan Partai Pengusung.

“Hari ini kita akan melangkah bersama menuju Morowali Utara yang tambah baik dan sejahtera. Saya berasama pak Habudin Halilu akan mengubah tatanan kehidupan masyarakat di kabupaten Morowali Utara dan melanjutkan yang telah baik yang sudah dilakukan Alm. Aptripel Tumimomor, “papar Holiliana.

Selain itu, Holiliana juga menyampaikan ada Enam agenda pembangunan yang akan menjadi skala prioritas, disamping sejumlah agenda pembangunan lainnya, yakni :(1),Bidang pendidikan, (2),Bidang kesehatan, (3),Bidang pertanian, (4),Pertumbuhan ekonomi, (5),ketahanan budaya, dan (6) Penataan Ibu Kota sebagai Pusat Pemerintahan.

Untuk itu sambung Holiliana, “Saya mengajak kaum perempuan tak terkecuali kaum laki – laki, marilah kita semua untuk ikut berpartisipasi untuk membangun Indonesia terkhusus Kabupaten Morowali Utara, “imbuhnya.

Senada yang diungkapkan H.Habudin Halilu, melalui orasi politiknya, sembari meghaturkan ungkapan terima kasih, yang disertai dengan hararapan kepada masyarakat Morut.

“Bapak dan ibu skalian, saya terharu dengan keadaan ini, karena sebelumnya saya berdiri dihadapan bapak ibu sebagai anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara, tetapi sekarang dengan tulus dan iklas beralih ke badan eksekutif demi pengabdian terhadap masyarakat, “Ujar H. Abudin Halilu. (Enos)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *