Paslon HANDAL Banjir Dukungan, Relawan Mori Uatra Siap Menangkan Pilkada Morut

Viewer : 140 Kali
IMG-20200927-WA0006

Relawan Srikandi Bunda Lili
Relawan Muslimah Handal
Relawan Sayap Handal
Relawan Lansia Handal

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id –

Paslon Calon Bupati/Wakil Bupati “HANDAL” Gelar kegiatan (Giat) Kampanye di Kecamatan Mori Utara.

Giat yang dikemas dalam standar protokol kesehatan covid-19 tersebut, dihadiri oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati Holiliana dan Wakil Bupati H.Abudin Halilu, Ketua Tim Pemenangan HANDAL, sejumlah LO Partai Pengusung, Tokoh Masyarakat, Tokoh lintas Agama, tokoh pemuda, Komunitas Lansia Raga Lemah.

Dalam Giat Kampanye tersebut, kehadiran Paslon beserta rombongan disambut antusias oleh ratusan Relawan yang tersebar dibeberapa titik di beberapa Desa di Kecamatan Mori Utara, Sabtu (26/09/20).

Rangkaian Giat Kampanye di awali dari Desa Wawondula, Tabarano, Peleru, Era, Lembon Tiwaa Lembon Tonara.

Melalui momentum kampanye itu, Paslon Nomor urut 2 “HANDAL” dalam orasi politiknya menyampaikan program pembangunan yang menitik beratkan pada program pembangunan berkelanjutan, meliputi bidang perbaikan infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, dan Bidang Pemberdayaan masyarakat Morowali Utara.

Pada sektor Pendidikan, Calon Bupati Holiliana Holiliana, menegaskan pentingnya pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), melalui program peningkatkan kualitas pendidikan.

“Untuk mencapai tujuan tersebut, kita akan melanjutkan program Almarhum. Pendidikan gratis dari SD hingga SMP, Pakaian Sekolah secara Gratis. Selain itu, Pemerataan tenaga pengajar, guna memaksimalkan kualitas pendidikan di Morowali Utara, “tutur Holiliana.

Dibidang Kesehatan, “Kita akan lanjutkan pelayanan Kesehatan Gratis, melalui Kartu Morut Sehat, dan peningkatan pembangunan infrastuktur pelayanan Kesehatan, “imbuhNya.

Paslon Handal juga, menggaransikan akan menuntaskan program sertifikat gratis tersebut hingga pada tahun 2024, sehingga alas hak atas tanah masyarakat jelas.

Disektor Pertanian, “Kita akan mengembangkan program pertanian berbasis tekhnologi agrobisnis tepat guna, melalui pendampingan tim tehknis yang handal, sehingga kita dapat memastikan kaum Tani hasil produksinya maksimal, dan perekonomiannya meningkat, “tutur Holiliana.

Pada bidang pemberdayaan, Holiliana menyatakan, “Kedepan kita harus memastikan, tidak ada lagi pengangguran di Morowali Utara ini. Segala potensi yang dimiliki masyarakat, kita berdayakan secara proforsional, termasuk kaum perempuan, “tandas Holiliana yang diamini H.Abudin. 

Sementara pada sektot Agraria, Paslon “HANDAL”, Melalui Calon Wakil Bupati H.Abudin Halilu, menegaskan, akan melanjutkan program layanan sertifikat geratis apabila dibrerikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Mout.

Terkait dukungan atas Paslon, Koordinator Tim Debat Kampanye Pemenangan “HANDAL”

Burhanudin, M.Si, menyatakan, “Berdasarkan Hasil Evaluasi arus pergerakan Tim yang dibacup relawan akar rumput, dan barisan sayap, kita yakin untuk Wilayah Mori Utara, kita akan raih kemenangan mutlak pada Pimilukada 9 Desember 2020. 

Hal itu dikuatkan dengan peryataan Ketua Tim Kecamatan, Gems Saino “Kita akui kalau kalangan Elit bisa mereka ambil, tapi untuk akar rumput hingga hari ini, berkat upaya dan kerja keras seluruh tim relawan yang diperkuat dengan relawan Sailent, data kita terupdate dan untuk akar rumput masih bisa kita kendalikan. 

“Puji Syukur hari ini, masyarakat semakin hari, pemahaman mereka semakin dewasa dan semakin cerdas melihat yang mana pemimpin yang Amanah. Kami hanya melihat dari program dan janji yang rasional, “tutur Gems.

Selain itu, Gems Saino, melalui momentum kampanye itu, menghimbau kepada seluruh tim dan Relawan khususnya di Mori Utara, agar tetap menjaga ketertiban, keamanan, patuh pada protokol covid-19, solid dalam barisan, dan terus berkarya-nyata untuk bersama-sama memenangkan Paslon “HANDAL” guna melanjutkan agenda program Pembangunan yang telah dirintis Alm.Bupati Aptriple Tumimomor. (AL)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *