Paslon HANDAL Dikalungi Selendang Warga Desa Jamur Jaya

Viewer : 77 Kali
IMG-20201109-WA0009
Paslon HANDAL Dikalungi Selendang Warga Desa Jamur Jaya

Morut_Sulteng, LibasNews.co.id –

Ratusan warga dan simpatisan hadiri kampanye tatap muka terbatas pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Nomor Urut 2, (Holiliana/H.Abudin Halilu) di Desa Jamur Jaya, Kecamatan Lembo Raya, Kab.Morut, Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu (8/11/20)

Dalam Giat Kampanye itu, Paslon HANDAL tampak didampingi tokoh masyarakat Mori, Raimom Monsangi, mendapat kalungan selendang batik dari tokoh masyarakat setempat, sebagai wujud penghargaan dan dukungannya atas Paslon Nomor Urut 2 itu.

Mengawali giat kampanye tersebut, Raimom Monsangi, menyatakan bahwa Pasangan HANDAL adalah Paslon yang sangat ideal, serasi, dan mewakili semua golongan dalam memimpin Daerah Morut ke Arah yang lebih baik.

“Hanya Pasangan HANDAL yang cukup memiliki keterwakilan untuk memimpin Daerah Morowali Utara, “tandas Raimon Monsangi.

Sedangkan Calon Bupati Morut, Holiliana, yang akrab disapa bunda Lili, dalam orasi politiknya menyampaikan, tujuan mencalonkan diri jadi Bupati Morut adalah, melanjutkan program Bupati sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan kepada 50 orang relawan dalam tenda, dan sedikitnya 100orang simpatisan yang tersebar diluar area kampanye.

“Tujuan kami maju mencalonkan diri jadi Bupati dan Wakil Bupati, adalah melanjutkan program pembangunan yang telah dirintis Bapak Bupati Almarhum Aptrile Tumimomor dan Mohammad Asrar, untuk Morowali Utara yang lebih baik, “ungkap Bunda Lili.

Selain itu, Bunda Lili, dalam lanjutan orasi politiknya, menyatakan dalam setiap realisasi program pembangunan, akan lebih mengutamakan kualitas dan asfek manfaat, pada seluruh tatanan layanan publik di Daerah Morut.

“Untuk menghasilkan kualitas dari setiap program pembangunan, kita akan melakukan pengawasan ketat. Kita akan memaksimalkan asas manfaat dalam setiap arah kebijakan, “tandasNya.

Pada kesempatan yang sama, Bunda Lili, menyebutkan akan lebih mengoptimakan upaya pemberdayaan kaum petani Karet di Desa Jamur Jaya dan sekitarnya, berbasis kelompok, kemudahan mendapatkan layanan pupuk, serta akan memaksimalkan kelanjutan pembangunan industri karet di daerah itu, (Al)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *