Paslon “HANDAL” Kembali Menggoyang Basis Pemilih Masyarakat “Moritas”

Viewer : 316 Kali
IMG-20200927-WA0034
Kunjungan silaturahmi Pasangan Calon Handal

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id –

Pasangan Calon Bupati Holiliana dan Wakil Bupati H.Abudin, saat Gelar Kampanye di Mori Atas (Moritas), disambut hangat ribuan pendukung Paslon “HANDAL”, yang tersebar dibeberapa titik.

Momentum kampanye tersebut, dihadiri oleh Paslon “HANDAL” Holiliana dan H.Abudin Halilu, Ketua Tim Pemenangan, Djabar Lahaji, Koordinator Kecamatan Adrianus Linggupa, Koordes AY Sanggona, tim relawan dari berbagai kelompok masyarakat, Tokoh Masyarakat, Toko Lintas Agama, Srikandi HANDAL, Muslimah HANDAL, dan diikuti ratusan simpatisan yang berada diluar ruang pertemuan pada setiap titik pertemuan.

Holiliana dalam orasi Palitiknya menyampaikan beberapa program yang bakal menjadi agenda prioritas.

Adapun agenda yang diusung dan bakal menjadi program prioritas, meliputi: Bidang Pendidikan, Kesehatan, Pertanian dan Perkebunan, Peternakan dan Budidaya Perikanan, Serta pengelolaan sistim administrasi pemerintahan yang bersih dan tata kelola keuangan secara transparan, terukur dan bertanggung jawab.

“Kami tau bagaimana kondisi Morut saat ini. Dan jika kami diberikan kesempatan memimpin Morut, kami akan memastikan pelayanan kepada masyarakat akan kita maksimalkan. Kita akan membuat kotak pengaduan untuk kepentingan informasi kondisi daerah dari masyarakat, “ungkap Holiliana.

Pada kesempatan itu, selain agenda kampanye, Paslon HANDAL didaulat keluarga besar Giat hajatan pengantin menghadiri serangkaian acara keluarga.

“Kami keluarga besar yang punya hajatan pengantin yang meminta Beliau menghadiri Acara Keluarga kami, “ungkap Salama, diamini ketua KKSS Moritas, H.Adil Muin. (AL)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *