Paslon No Urut 1 RHS/ZW Salurkan Bantuan Melalui DPD Ampi Simalungun

Viewer : 30 Kali
Paslon No Urut 1 RHS/ZW Salurkan Bantuan Melalui DPD Ampi Simalungun
Paslon No Urut 1 RHS/ZW Salurkan Bantuan Melalui DPD Ampi Simalungun

Simalungun_Sumut, Libasnews.co.id-

DPD ampi Simalungun memberikan bantuan kepada bencana tanah longsor terjadi di kecamatan tapian Dolok, Nagori Bayu muslimin, kabupaten Simalungun (26/11/2020) malam, yang disebabkan curah hujan yang tinggi. Mengakibatkan 42 rumah rusak parah, 8 rumah rata dengan tanah, dan 2 orang patah kaki Karena tertimpa bangunan.

Pemberian berupa sembako tersebut, dipimpin langsung Anton Butar Butar,SP selaku ketua AMPI simalungun. Ia mengatakan kepada masyarakat korban bencana alam, ini merupakan wujud kepedulian ampi simalungun juga mewakili Paslon NO urut 1 RHS-ZW, sabtu (28/11/2020).

“Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian kami dan juga ini adalah titipan dari keluarga Radiapoh Hasiholan Sinaga, semoga dapat membantu para korban dan bermanfaat”. Ucapnya dalam serah terima bantuan. 

Sementara, salah seorang yang mewakili warga mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya karna telah memberikan bantuan.

“Kami menerima bantuan ini dan kami mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya terutama kepada bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga karena telah membantu kami dan bantuan ini akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya juga pastinya sangat bermanfaat bagi kami”.

Selanjutnya, diakhir kegiatan Anton Butar Butar, SP berpesan kepada warga agar tetap bersabar dan harus semangat dalam menghadapi cobaan ini.

“Saya pesan kepada masyarakat untuk tetap bersabar dan harus semangat menghadapi cobaan ini, siapapun orangnya tidak akan mau jika terjadi bencana tetapi ini bukan kehendak kita, maka dari itu kita harus tetap semangat karena hal itu yang dapat membantu kita keluar dari permasalahan ini” tutupnya. (rahmat/ben)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *