PDI-P Morut Gelar Musancab, Holiliana Ajak Seluruh Kader dan Simpatisan Solid Berjuang

Viewer : 194 Kali
IMG-20201024-WA0002
PDI-P Morut Gelar Musancab, Holiliana Ajak Seluruh Kader & Simpatisan Solid Berjuang

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id –

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Gelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab), dan Rapat Kerja Khusus, Sabtu (24/10/20).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Calon Bupati, Holiliana dan Calon Wakil Bupati Morut, Priode 2020-2024, mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan, sekretaris DPD Sulteng, Matindas J.Rumambi, sekaligus membuka acara Musancab DPC Morut.

Sementara dari DPC PDI Perjuangan Morut, tampak hadir, antara lain: ketua DPC PDI-P, Lely Narce Maliso,SE, Sekretaris DPC PDIP H.Syahrudin Mustafa,SE, Wakil Ketua Baharudin,M.Si, dan pimpinan anak cabang dari 10 Kecamatan se Kabupaten Morut.

Mengawali sambutan, Ketua DPC PDI Perjuangan, Lely Narce Maliso, mengajak seluruh kader dan simpatisan, agar membangun sinergisitas, berjuang mengsukseskan agenda Pemilukada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari kita bersinergi mengsukseskan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi tengah (Sulteng) dan Bupati/Wakil Bupati Morut 9 Desember 2020 mendatang. Sukses pilkada, sukses kita semua, “tandas Lely.

Pada kesempatan yang sama, Calon Bupati Holiliana, saat tampil membawalan kata sambutan mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan, mengobarkan semangat perjuangan, bersinergi saling bahu membahu, bekerja keras, memenangkan pemilukada mendatang.

“Mari kita terus kobarkan api perjuangan hingga saatnya kita akan menjemput kemenangan. Tidak ada kata kalah terhormat, kita kobarkan api kemenangan hingga tanggal 9 Desember 2020, “pungkas Bunda Lili.

Selain itu, Holiliana, menghimbau kepada seluruh kader, simpatisan partai, beserta relawan HANDAL, agar menghindarkan diri dari kampanye hitam, tidak menebar berita Hoaks, dan tidak mudah terpancing dengan issue negatif yang bakal merugikan diri sendiri. (Al)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *