Peduli Banjir Bandang Luwu utara, Smanet Orios 19 Palopo Berhasil Kumpulkan Donasi 57 Juta

Viewer : 223 Kali
IMG-20200816-WA0063

Peduli Banjir Bandang Luwu utara, Smanet Orios 19 Berhasil Kumpulkan Donasi 57 Juta
Penyaluran Bantuan kepada pengungsi korban banjir bandang Luwu Utara oleh Smanet Orios 19
Bantuan yang berhasil dikumpulkan Smanet Orios 19 Kota Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-
Banjir bandang yang menerjang sejumlah daerah hingga mengakibatkan banyak korban jiwa terus menuai simpati dan empati masyarakat, khususnya masyarakat Tana Luwu.
Kali ini, salah satu komunitas yang menamakan diri SMANET ORIOS 19 kota Palopo tergerak ikut menyalurkan bantuannya langsung ke tenda-tenda pengungsian yang terdampak musibah banjir bandang Luwu Utara.
Bantuan yang disalurkan berupa sembako, peralatan sholat, peralatan mandi, kain kafan, pakaian baru dan bekas, serta berbagai bantuan lainnya.
Tenda pengungsian yang disasar berada dibeberapa titik berbeda, seperti Meli, Radda, Lara, dan Mappideceng.
Art Sayyid alias Commo’, yang ditunjuk sebagai jenderal lapangan “Smanet Orios 19” saat di jumpai kru media ini menuturkan, aksi penggalangan bantuan yang dilakukan atas dasar nurani.
“kami melakukan ini atas dasar hati nurani, dan alhamdulillah donasi yang kami kumpulkan sebesar 57 juta dan kami pergunakan untuk membelikan perlengkapan yang dibutuhkan saudara-saudari kita yang terkena bencana diluwu utara,” tutur commo’.
Lebih lanjut lanjut ia juga mengatakan, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat mengurangi beban yang dialami saudara kita yang terkena bencana banjir bandang di luwu utara.
“Duka Luwu Utara duka kita semua,” terangnya.
Lebih lanjut Commo’ melalui media juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para donatur dan dermawan yang telah ikut berdonasi.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan dermawan yang telah berdonasi.” tutup commo’. (agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *