Peduli Korban Banjir Lamasi Timur “Rakhmat Kasjim”Bagikan APD Berupa Masker Dan Sembako

Viewer : 63 Kali
Korban Banjir Lamasi Timur Dapat Bantuan APD Berupa Masker Dan Sembako

Luwu, Libasnews.co.id-

Bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir yang menerjang Kecamatan Lamasi Timur Kabupaten Luwu beberapa lalu terus mengalir, Mulai dari Pemerintah, Organisasi, hingga masyarakat begitu antusias untuk memberikan bantuan pangan dan sandang maupun doa kepada para korban bencana banjir tersebut.

Sepertihalnya dengan wujud solidaritas yang ditunjukan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Propinsi Sulsel Dari Partai Nasdem “Rakhmat Kasjim” turut antusias menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Bululondong dan Pompengan Utara Kecamatan Lamasi Timur Kabupaten Luwu. Sabtu (11/4/2020).

Adapun bantuan yang diberikan kepada warga korban banjir berupa Sembako satu paket dan Masker serta beberapa keperluan lainnya yang diserahkan secara simbolis oleh Anggota DPR Propinsi Sulsel partai Nasdem Rakhma Kasjim, di kantor desa bululondong dan pompengan utara bersama masyarakat.

Beliau menyampaikan langsung rasa kepedulian dan keprihatinan yang mendalam atas musibah yang dirasakan saudara kita dari dampak banjir di wilayah Kecamatan Lamasi Timur ini khususnya, Ia pun berharap adapun bantuan yang kami berikan ini sekiranya dapat membantu untuk meringankan beban masyarakat yang terkena korban banjir. Ucap Rakmat Kasjim.

Begitupun juga masyarakat untuk selalu tetap sabar menerima cobaan alam ini, tetap selalu menjaga kesehatan, memakai masker, selalu cuci tangan dan mematuhi himbauan dari pemerintah agar terjauhi dari penularan Virus Covid-19 ini. Tuturnya.

Kedatangan kami ingin melihat langsung kondisi masyarakat korban banjir sekaligus menyisir Walmas untuk menyerahkan bantuan Sembako dan Masker kepada sebagian masyarakat akibat dampak Virus Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini bisa segera dimanfaatkan oleh para korban banjir maupun dampak Covid-19 dalam meringankan bebannya. Imbuhnya

Sementara itu Irvan selaku Kepala Desa Bululondong menyampaikan ucapan Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak Rakhmat Kasjim Selaku Anggota DPR Propinsi Sulsel dari partai Nasdem yang peduli terhadap masyarakat korban banjir sekiranya semua ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban mereka. Tutup Irvan (Fr082)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *