Peduli Korban Gempa Sulbar, PWI Luwu Raya-Toraja Galang Dana

Viewer : 137 Kali
IMG-20210118-WA0015
PWI Peduli, Luwu Raya-Toraja Galang Dana Korban Sulbar.

Palopo, Libasnews.co.id-

Aksi solidaritas untuk korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar) oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luwu Raya dan Toraja dibawah koordinator Bidang Organisasi Andi Polyogama Anthon (Yoga) lakukan penggalangan dana didua titik dalam wilayah Kota Palopo.

Bang Yoga yang ditemui di Posko Bersama PWI Peduli di Jalan Samiun Kota Palopo, mengatakan, selaku penanggung jawab aksi penggalangan dana mengatakan, dua titik yakni di Pasar Andi Tadda, dan Pasar Niaga Palopo (PNP).

“Hari ini kita lakukan penggalangan dana di pasar Andi Tadda, dan Pasar Sentral Palopo, yang nantinya akan kita distribusikan langsung ke korban gempa di Sulbar,” kata Bang Yoga Minggu, 17/01/2020, sekira pukul 17.30 Wita.

“Kami juga ucapkan banyak terimah kasih, kepada masyarakat Kota Palopo khususnya hari ini warga yang ada di Pasar Andi Tadda dan Pasar Sentral Palopo, sekali lagi terima kasih kepada semua masyarakat,” pungkasnya.

Ditambahkannya bahwa dalam aksi penggalangan dana untuk kemanusiaan itu didampingi bidang pembelaan wartawan, bidang kerjasama, bidang lingkungan hidup.

“Serta kolaborasi dengan Komunitas Pemerhati Lestari Alam (Kompastel), Andventure Traicing Vertical Comunity (Artevak) Sawerigading, RMC 117 dan Arpala Walmas, ” Imbuhnya.

Selain itu, Bang Yoga juga menyebutkan, bahwa selain di Palopo, juga telah di koordinasikan ke Toraja, Luwu Timur, Luwu Utara dan Luwu. 

“Kami PWI Luwu Raya dan Toraja ada 5 Kabupaten dan 1 Kota, yakni, Kota Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Toraja, dan Toraja Utara, semua ketua kordinator daerah, kita sudah lakukan komunikasi dan mereka juga siap melakukan aksi penggalangan dana,” tutup Bang Yoga. (Agghacheno85/tim)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *