Pemdes Bantilang Bersama Pemuda Lakukan Bakti Sosial di Pulau Wasubonti

Viewer : 148 Kali
IMG-20200916-WA0020
Pemdes Bantilang Bersama Pemuda Lakukan Bakti Sosial di Pulau Wasubonti

Lutim, Libasnew.co.id-

Dalam rangka perencanaan pembukaan tempat objek wisata yang dirancang oleh Pemerintah Desa Bantilang bersama dengan pemuda, hari ini telah melakukan bakti sosial di Pulau wasubonti Desa Bantilang Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur, Minggu 13/09/2020.

Adapun kegiatan bakti sosial yang dilakukan seperti membersihkan di sekeliling Pulau dan memotong rumput yang panjang, serta menanam pohon.

Kepala Desa Bantilang “Ikbal Mahaseng S,sos “mengungkapkan ini sudah kedua kalinya kami datang di pulau ini untuk melakukan bakti sosial dan Alhamdulillah banyak warga Desa Bantilang yang datang berbondong – bondong membantu untuk membersikan di Pulau ini, “ungkapnya.

“Kami sengaja merancang tempat objek wisata di Pulau ini karena di Pulau ini tempatnya sangat sejuk dan dikelilingi pemandangan yang begitu indah yang jarang dijumpai ditempat lain, “terangnya.

“Terimah kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Desa Bantilang yang Ikut serta dalam kegiatan bakti sosial ini dan semoga dengan dibangunnya objek wisata di Pulau ini akan banyak orang yang berkunjung nantinya, “tutupnya. (Endik/Js).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *