Pemdes Taripa-Lutim Gelar Bimtek Perencanaan Produk Hukum dan Pembuatan Perdes

Viewer : 221 Kali
pemerintah desa Taripa Kec. Angkona Kab.Luwu Timur melaksanakan edukasi dan bimbingan teknis kepada aparatnya tentang perencanaan produk hukum dan pembuatan Perdes
Pemerintah desa Taripa Kec. Angkona Kab.Luwu Timur melaksanakan edukasi dan bimbingan teknis kepada aparatnya tentang perencanaan produk hukum dan pembuatan Perdes

Malili_Lutim, Libasnews.co.id-

Senin 21/06/2021, pemerintah desa Taripa Kec. Angkona Kab.Luwu Timur melaksanakan edukasi dan bimbingan teknis kepada aparatnya tentang perencanaan produk hukum dan pembuatan Perdes demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bertempat di aula kantor desa Taripa, kegitan yang dimulai pada pukul.07:30 – 16:00 wita tersebut mendapat respon yang sangat baik dan antusiasme seluruh aparat desa Taripa.

Hadir sebagai pemateri Andi Candra yang merupakan tenaga ahli TTG (Teknologi Tepat Guna) .

Mewakili camat Angkona, Agus Sasmito selaku Kasi PMD kec. Angkona dalam sambutannya mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Sangat mengapresiasi kegiatan ini dikarenakan sangat penting untuk menjadi pedoman didesa dan harapan dari kecamatan dengan terlaksananya kegiatan ini, ada regulasi baru”, terang Agus Sasmito.

Nyoman Purnawirawan selaku Kepala desa Taripa dalam sambutannya mengharapkan Semoga ada Output untuk memahami teknis penyusunan produk hukum dan peraturan desa agar tidak ada benturan dan meningkatkan kapasitas pemerintah desa dan BPD.

Kegiatan tersebut juga dihadiri tenaga profesional tim kecamatan Angkona dan pendamping desa pemberdayaan. (Arief rc)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *