Pemkab Oku dan Bulog Launching Pasar Murah Ramadhan 1442 H

Viewer : 133 Kali
IMG-20210419-WA0029
Pemkab Oku dan Bulog Launching Pasar Murah Ramadhan 1442 H

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

Launcing Pasar murah Ramadhan 1442 H, kerja sama antara pemerintah kabupaten OKU dengan perum bulog, dibuka Langsung oleh Plh Bupati OKU, Drs.H.Edward Candra. M.H.

Acara yang di selenggarakan di halaman Aula kantor camat baturaja timur pada senin (19/4/21)

Plh Bupati OKU Drs.H.Edwar candra.MH. dalam sambutnya “menjelaskan”,pasar murah terselengara atas inisiatif bersama antara TPID kabupaten OKU dan Bulog divre serta organisasi perangkat daerah terkait bahkan organisasi dharma wanita dan pihak-pihak lainya yang berkomitmen membantu masyarakat dalam penyediaan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau dan dibawah harga pasar,”ujarnya”.

Pasar murah ini adalah suatu kegiatan sosial ekonomi yang tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua,khususnya masyarakat sekitar baturaja yang saat ini sedang menyemarakan bulan suci Ramadhan dan bergembira menyambut Hari raya idul fitri 1442 H tahun 2021.

Lebih lanjut Plh mengatakan,tentunya kegiatan pasar murah ini memiliki tujuan yang sangat penting. Disamping untuk mendukung upaya pengendalian kenaikan harga-harga sembako juga dimaksudkan untuk membangun kebersamaan dan kepedulian sosial,yakni membantu warga yang memerlukan layanan kebutuhan bahan pangan secara terjangkau dari sisi harga.

Kami, jajaran pemerintah daerah sangat menyambut baik kegiatan pasar murah ini, bahkan bila memungkinkan kiranya kegiatan sosial seperti ini dapat sering diselenggarakan secara rutin dan dapat diperluas skla dan ruang lingkup kegiatannya sehinggaa tidak terbatas pada penyelenggaraan pasar murah dipusat kawasan perkotaan baturaja saja, akan tetapi juga dapat diselenggarakan hingga ke tingkat kecamatan dalam wilayah kabupaten oku.Namun tentunya akan lebih semarak lagi apabila kegiatan pasar murah ini dapat semakin luas menyentuh kepentingan masyarakat umum hingga kewilayah perdesaan.

Untuk itu bagi masyarakat mau berbelanja kebutuhan silahkan datang kekantor camat baturaja timur,disini kita buka pasar murahnya,”tutur Plh”.

Sementara itu,kakan bulog kabupaten OKU Abdul azis.saat diwawancari media ini dia mengatakan

Kita dari bulog masih menunggu, untuk menyuplai bahan-bahan yang diperlukan selama pasar murah dilaksanakan,adapun paket-paket yang kami sediakan paket A seperti migoreng-terigu-gula dengan harga Rp.34ribu

Paket B seperti beras-migoreng-terigu-gula Rp.79ribu.

Paket c seperti daging-migoreng- terigu-gula Rp.113 ribu

Paket D seperti Daging-beras-migoreng-terigu-gula kesemuanya itu dibawah harga pasar,”imbuhnya.

Hadir pada acara tersebut TPID OKU,muspita,Bulog cabang OKU,OPD terkait serta undangan yang hadir (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *