Pemkot Palopo Terima Tim Study Banding Pemkab Pinrang Terkait Pengelolaan Mesjid Agung Sebagai Aset Daerah

Viewer : 79 Kali
IMG-20210220-WA0014
Asisten III Pemkot Palopo Terima Tim Study Banding Pemkab Pinrang Terkait Pengelolaan Mesjid Agung Sebagai Aset Daerah

Palopo, Libasnews.co.id-

Mewakili Walikota Palopo, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palopo dr. H.M. Ishaq Iskandar, M. Kes Menerima Kunjungan dari Tim Study Banding Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang Terkait dengan Pengelolaan Mesjid Agung Sebagai Aset Daerah. Kunjungan dilaksanakan di Mesjid Agung Luwu Palopo, Sabtu, (20/2/2021)

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palopo dr. H.M. Ishaq Iskandar, M. Kes menyampaikan selamat datang di Kota Palopo dimana Kota Palopo adalah Kota jasa yang sumber daya alamnya tidak terlalu besar tetapi Palopo adalah ibu kota kabupaten Luwu sejak kerajaan kedatuan. yang walikotanya sudah dua.

Palopo ini memang mengenalkan sektor jasa saja tetapi Palopo juga mempunyai simbol religi yang saman dahulu memang kota kadatuan Luwu yang religius.

Sementara itu, Asisten I Kabupaten Pinrang Dr.H.Aswadi Haruna.MM pada kesempatannya menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan rombong dari pinrang ini tidak lain yaitu belajar menikmati Luwu di mesjid agung kota Palopo yang mana kita mendapat informasi dari biro kesejahteraan umum Provinsi Sulawesi Selatan bahwa ada mesjid di Sulawesi Selatan yang masuk aset daerah yaitu kabupaten goa dengan kota Palopo. Tetapi kita memilih berkunjung di kota Palopo.

Untuk itu, tentunya kita mengharapkan kerjasama yang baik, saling shering, memberi masukan dan semoga apa yang kita harapkan nanti dapat memberikan hasil yang terbaik.

Turut hadir pula, Ketua Masjid agung Palopo, Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Palopo, Kepala BPKAD H. Samil Ilyas, Kepala Kesbangpol DR. H. Baso Sulaiman, Direktur PDAM Kota Palopo, pengurus mesjid Agung Kota Palopo serta undangan lainnya. (Hms/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *