Pendistribusian APD Pilkada Wilayah Mamosolato Selesai. Ketua PPK Minta PPS Masimalkan Pemutakhiran Data Pemilih

Viewer : 245 Kali
IMG-20200720-WA0020
PPK Mamosalato melintasi sungai membawa APD

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id –

Pendistribusian alat pelindung diri (APD) peruntukan petugas lapangan dalam proses pilkada Morut Wilayah Kecamatan Mamosolato selesai sesuai target.

Demikian diungkapkan Ketua PPK Mamosolato Fajar saat ditemui di Selah aktivitanya, kendati menguras energi ekstra atas kondisi cuaca yang cukup ekstrim, berkat dukungan dan kerjasama petugas dilapangan.

“Berkat dukungan dan kerjasama anggota dan masyarakat akhirnya pendistribusian APD itu sudah dapat kami selesaikan sesuai dengan target, kendati harus menguras energi ektra menempuh jalan dan sungai yang cukup ekstrim menuju ke titik distribusi” urai Fajar diamini Sekretaris PPK dan anggota lainnya.

Disisi lain, terkait kondisi medan dan akses tersebut, Ketua PPK meminta kiranya Pemerintah Kabupaten Morut lebih memperhatikan kondsisi petugas dilapangan dan menurunkan fasilitas penunjang berupa kendaraan roda 2, sesuai dengan medan jalan diwilayah Kecamatan Mamosolato.

Lanjut Fajar menegaskan, kendati masa pandemik virus covid-19, PPK Mamosolato optimis pencapaian target dalam pemilihan Bupati yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang, jumlah atas pemilih tetap akan mencapai 10 persen dari jumlah pemilih sebelumnya, dengan melihat potensi kinerja tim dan respon masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, Fajar kembali menghimbau kepada seluruh petugas lapangan khususnya PPS yang berada diwilayah Mamosolato, agar bekerja lebih cermat dalam rangka pemutakhiran data peserta pemilih pada pesta Demokrasi (Pilkada) 9 Desamber 2020 mendatang. (AL)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *