Peringati Harganas, Ketua TP PKK Kota Palopo Kunjungi Pelayanan Posyandu Serentak

Viewer : 23 Kali
IMG-20210626-WA0012
Ketua TP PKK Kota Palopo,  dr. Hj. Utia Sari Judas M.Kes bersama para ibu dari unsur Forkopimda Kota Palopo, dan Ketua TP PKK kelurahan, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo mengunjungi kegiatan Pelayanan Posyandu Serentak

Palopo, Libasnews.co.id-

Ketua TP PKK Kota Palopo,  dr. Hj. Utia Sari Judas M.Kes bersama para ibu dari unsur Forkopimda Kota Palopo, dan Ketua TP PKK kelurahan, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo mengunjungi kegiatan Pelayanan Posyandu Serentak, yang merupakan rangkaian Hari Keluarga Nasional ke-28 tahun 2021. Di Posyandu Cumi-cumi Kelurahan Pontap , Wara Timur, Kota Palopo, Sabtu 26 Juni 2021.

Kegiatan ini adalah tindak lanjut surat Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, tentang peringatan Hari Keluarga Nasional ke-28 tahun 2021.

Untuk Kota Palopo, peringatan HARGANAS, dirangkaikan dengan berbagai kegiatan yang salah satunya adalah Pelayanan Posyandu Serentak, di Kota Palopo yang dipusatkan di Posyandu Cumi-cumi Kelurahan Pontap.

Kepala TP PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utia Sari Judas M.Kes, pada kegiatan tersebut menanyakan beberapa hal terkait pelayanan kepada  masyarakat di Posyandu tersebut.

” Bagaimana perkembangan pelayanan disini, Lakukan pelayanan dengan baik, upayakan anak-anak dan warga yang menjadi sasaran pelayanan terpantau kondisinya..” Ujarnya.

Ketua Posyandu Cumi-cumi Pontap, Ibu Darmawati menambahkan bahwa di posyandu Cumi-cumi Pontap setiap pelayanan, ada sekitar 50 warga yang terlayani, untuk bulan Februari dan Agustus sekitar 111 yang terlayani. bila tidak hadir, maka sasaran akan dikunjungi. (Kominfo/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *