Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Polres OKU Giat Bhakti Kesehatan “Donor Darah”

Viewer : 60 Kali
Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 75, Polres Ogan Komering Ulu (OKU), melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan berupa kegiatan donor darah
Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 75, Polres Ogan Komering Ulu (OKU), melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan berupa kegiatan donor darah

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 75, Polres Ogan Komering Ulu (OKU), melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan berupa kegiatan donor darah, Rabu (23/06/2021), yang di pusatkan di Gedung Wirasatya Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kasubag Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal kepada wartawan mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan hari ini, merupakan wujud kepedulian kepada sesama. Pihaknya berharap darah yang didonorkan tersebut dapat bermanfaat bagi sesama.

Menurut dia, kegiatan Bhakti sosial kesehatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75.

“Kami mengadakan donor darah untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan, sekaligus sebagai wujud kepedulian Polres OKU dan jajaran kepada masyarakat.

Semoga darah yang disumbangkan ini bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan darah di Rumah Sakit yang ada di Kabupaten OKU,” kata AKP Mardi Nursal.

Dalam kegiatan Bhakti sosial kesehatan donor darah tersebut diikuti 168 Personel Polri. Namun sebanyak 93 Personel Polri yang bisa mendonorkan darah. Sementara, 75 Personel Polri tidak bisa mendonorkan darah karena tidak cukup Hemoglobin (HB) dan masalah tekanan darah. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *