Peringati HUT RI ke-75, Polres Palopo Lakukan Giat Baksos Membagikan Beras

Viewer : 180 Kali
IMG-20200819-WA0025
Peringati HUT RI ke-75, Polres Palopo Lakukan Giat Baksos Membagikan Beras

Palopo, Libasnews.co.id-

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 75, Polres Palopo melakukan giat Bakti Sosial dengan membagikan beras dan sembako ke warga yang berhak untuk mendapatkannya terkhususnya ke warga yang kurang mampu. 19-7-2020.

Dalam giat ini Polres Palopo membagikan sebanyak 10 ton beras yang terbagi di 4 polsek yang ada dikota Palopo ,yakni Polsek Wara, wara selatan , wara utara dan telluwanua.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH,SIK,MH saat di temui crew media ini menuturkan ” Dalam giat Bakti Sosial Kali ini , Kami dari Polres Palopo Mebagikan Beras sebanyak 10 ton” ujar Alfian.

Lebih lanjut Alfian mengatakan “Bantuan sembako disalurkan melalui Posko Balla Ewako di Polsek-Polsek dan di bagikan ke rumah warga melalui babinsa dan bhabinkantibmas untuk menghindari kerumunan masyarakat dalam rangka memutus mata rantai virus Covid-19 di masa Pandemi” ujar alfian.

dan ia berharap semoga bantuan yang disalurkan ini bisa mengurangi beban masyarakat di masa pandemi ini” tutup Alfian. (Agghacheno)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *