Personil Babinsa Jajaran Koramil 1403-06 Sawerigading Palopo Giat Karya Bakti Membersihkan Drainase dan Pinggiran Jalan

Viewer : 215 Kali
IMG-20200710-WA0011
Personil Babinsa Jajaran Koramil 1403-06 Sawerigading Palopo Giat Karya Bakti Membersihkan Drainase dan Pinggiran Jalan

Palopo, Libasnews.co.id-

Personil Babinsa jajaran Koramil 1403-06 Sawerigading Palopo melakukan giat karya bakti dengan membersihkan drainase dan pinggiran jalan.

Dengan dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Infanteri Alex Makale pelaksanaan giat karya bakti tersebut dilakukan di RT01/RW02 Kelurahan Boting,Kecamatan Wara Kota Palopo.

Dalam giat karya bakti tersebut seperti yang dikutip dari kalimat sebelumnya, Danramil bersama jajarannya dan masyarakat terjun bersama melakukan pembersihan drainase dan pinggiran jalan di titik lokasi kegiatan.

Karya bakti tersebut dilaksanakan dalam rangka Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Kodim 1403 Sawerigading Triwulan II Tahun Anggaran 2020 dengan mengangkat tema “Mengoptimalkan deteksi dini, temu cepat dan lapor cepat aparat komando kewilayaan (APKOWIL)melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial”.

Disela-sela istrahat seusai kegiatan tersebut, Danramil 1403-06 Sawerigading Palopo Kapten Infanteri Alex Makale kepada media ini mengatakan.”Tujuan dari kegiatan karya bakti ini selain untuk Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Kodim 1403 Sawerigading Triwulan II tahun anggaran 2020, diharapkan pula dapat menumbuhkan rasa kegotong-royongan, rasa kekeluargaan dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,”ucap Kapten Infanteri Alex Makale. (Leo/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *