Plh Bupati OKU Melepas Kontingen PWI Dalam Rangka HUT PWI Ke-75/HPN 2021

Viewer : 24 Kali
IMG-20210623-WA0000
Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Melepas Kontingen PWI OKU Ke Kabupaten Banyuasin Dalam Rangka HUT PWI Ke-75/HPN 2021 dan Porwarda Sumsel Tahun 2021

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Melepas Kontingen PWI OKU Ke Kabupaten Banyuasin Dalam Rangka HUT PWI Ke-75/HPN 2021 dan Porwarda Sumsel Tahun 2021 Bertempat Di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU, Selasa, 22/06/2021.

Acara yang digelar saat ini adalah rangkaian acara HPN tingkat Provinsi Sumsel bertujuan mengingatkan kepada insan pers dan masyarakat di Sumsel bahwa peran dan fungsi serta tanggung jawab pers tegak lurus dengan peran dan tanggung jawab negara Indonesia dalam mencapai tujuan bernegara. 

Oleh karena itu, mengapa pentingnya insan pers memperingati perjuangan pers dari masa revolusi fisik, bukan sekadar seremonial, melainkan memiliki hakikat filosofi tanggung jawab kebangsaan untuk mencapai tujuan kita bernegara.

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., menyampaikan apresiasi kepada jajaran PWI OKU selaku wadah insan pers di daerah atas sinergi yang sudah berjalan selama ini dengan Pemerintah Kabupaten OKU.

Kita menyadari bahwa sinergi ini penting antara wartawan dengan Pemkab OKU khususnya yang dibawah naungan PWI OKU sebagai mitra strategis Pemerintah Kabupaten OKU dalam mensukseskan pembangunan di daerah.

Berkat kerja insan pers ini masyarakat mengetahui perkembangan pembangunan di OKU. Oleh karenanya, lanjut Edward, silaturahmi dan kerjasama untuk meningkatkan sinergisitas antara insan pers khususnya yang tergabung dalam organisasi PWI harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan.

PLH Bupati OKU juga memberikan dukungan penuh atas keberangkatan kontinen PWI OKU ke Kabupaten Banyuasin dalam rangka HUT PWI Ke-75/HPN 2021 dan Porwarda Sumsel Tahun 2021.

Bupati juga mengharapkan agar kontingen OKU bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sebimbing Sekundang. 

Acara di hadiri, Plt Asisten II, Kadin diknas, Kadin Kominfo, Kadispora, Kabag Prokopim, Kontingen PWI OKU. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *