Plh. Bupati OKU Memberikan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Kebun Jati dan Suka Merindu

Viewer : 59 Kali
IMG-20210530-WA0004

 

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H Meninjau dan Memberikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran. Bertempat di Desa Kebun Jati dan Suka Merindu Kecamatan Semidang Aji

 

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H Meninjau dan Memberikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran. Bertempat di Desa Kebun Jati dan Suka Merindu Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU, Sabtu (29/05/2021).

Camat Semidang Aji Menyampaikan, kamis (27/05/2021) pukul 2 malam terjadi kebakaran di dusun 3 desa Kebun Jati sebanyak 1 rumah an. Agus santoso dan pada hari sabtu dini hari tanggal 29 Mei 2021 di desa Suka Merindu Kecamatan Semidang Aji menghanguskan 2 rumah an. Yetri dan Rizon, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. 

Kebakaran ini diduga disebabkan konsleting arus listrik.

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H, menanggapi adanya laporan kebakaran tersebut, Saya langsung gerak cepat melakukan peninjauan serta memberikan bantuan Kepada Korban yang terdampak musibah kebakaran.

Saat ini kita sudah memasuki musim kemarau oleh sebab itu kami menghimbau masyarakat harus berhati-hati dan mencegah agar kebakaran serupa tidak terjadi lagi. 

Plh Bupati OKU juga mengatakan mewakili Pemkab OKU merasa prihatin atas musibah yang dialami ini, semoga keluarga yang tertimpa musibah diberikan ketabahan dan kesabaran, semoga kerusakan ini dapat segera teratasi dan bantuan ini semoga dapat meringankan beban walaupun nilainya jauh dari kerugian yang diderita.

Edward Candra mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang ada di OKU ini yang turut berpartisipasi memberikan bantuan untuk meringankan beban korban kebakaran ini. 

Saya juga mendoakan agar warga yang terdampak musibah kebakaran ini untuk tetap tegar dan kuat, jadikan ini sebagai iktibar insya Allah akan di ganti oleh yang maha kuasa lebih baik dari itu. 

Sebelum kembali ke Baturaja Plh Bupati OKU menyempatkan diri bersilaturahmi dan memberikan santunan bagi keluarga korban tenggelam beberapa hari yang lalu an. Yayandra bin Alkap umur 21 tahun di desa suka merindu.

Turut Hadir Dalam Acara ini, Camat Semidang Aji ,Kapolsek Semidang Aji, Danramil, OPD Terkait, Pimpinan Mitra Ogan, Pimpinan BPR Baturaja, Pimpinan Bank Sumsel Babel Baturaja. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *