PLH Bupati OKU Menerima Kunjungan Ketua Umum KONI Sumsel

Viewer : 157 Kali
IMG-20210725-WA0019
PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menerima Kunjungan Ketua Umum KONI Sumsel

OKU_Sumsel, Libasnews.co.id-

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menerima Kunjungan Ketua Umum KONI Sumsel H. Hendri Zainuddin, S.Ag, SH., Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU. (Minggu, 25/07/2021).

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel Ke-XIII tahun 2021, Ketua Umum KONI Sumsel beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kabupaten OKU dan diterima langsung Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., didampingi Asisten 1 Setda OKU, OPD terkait serta Pengurus KONI Kabupaten OKU.

Dalam arahannya, Plh Bupati OKU menegaskan Pemkab OKU yang terpilih sebagai tuan rumah Porprov ini berkomitmen untuk memberikan dan menampilkan yang terbaik, dengan kemampuan dan keterbatasan yang ada Pemkab OKU berusaha maksimal menjadi tuan rumah yang baik.

Menurutnya, momen Porprov sekaligus dapat menjadi ajang promosi bagi Kabupaten OKU untuk menampilkan berbagai potensi yang ada khususnya di bidang pariwisata. Tak hanya itu, kesempatan ini juga menjadi momen bagi atlet-atlet Kabupaten OKU untuk menunjukkan potensi terbaik dalam mencapai suatu prestasi.

Edward Candra menambahkan saat ini berbagai persiapan telah dilakukan dan perbaikan infrastruktur pendukung jelang Porprov terus dilaksanakan.

Dengan begitu, Edward Candra berharap Porprov di Kabupaten OKU dapat berjalan sukses dan lancar serta dapat membawa nama baik Kabupaten OKU sebagi tuan rumah .

Sementara itu, Ketua Umum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH mengatakan bahwa kunjungan ini untuk menyatukan persepsi menjelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel Ke-XIII yang akan diselenggarakan pada bulan November mendatang sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan penajaman visi, misi dan tujuan KONI Sumsel dalam rangka pembinaan prestasi olahraga di Sumsel.

KONI Sumsel sangat mengapresiasi kesiapan Kabupaten OKU sebagai tuan rumah Porprov Sumsel tahun 2021 ini.

Hendri Zainuddin berharap pelaksanaan Porprov Sumsel di Kabupaten OKU dapat berjalan sesuai harapan dan untuk itu, dengan penyelenggaraan  Porprov 2021 diharapkan muncul atlet berprestasi yang menjadi titik awal kebangkitan prestasi olahraga Sumatera Selatan.

Turut hadir, Asisten 1 Setda OKU, Kadispora, Kepala BPKAD, Ketua KONI OKU serta Undangan Lainnya. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *