Plh Bupati OKU Menghadiri Rakorda Partai Nasdem Kabupaten OKU

Viewer : 53 Kali
IMG-20210623-WA0092
Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H, Menghadiri Acara Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Partai Nasdem Kabupaten OKU

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H, Menghadiri Acara Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Partai Nasdem Kabupaten OKU, Bertempat Hotel The Zury Baturaja, Rabu, 23/06/21.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel H. Herman Deru, Dalam Sambutannya Secara Virtual menyampaikan, Makna pelaksanaan Rakorda adalah bukan semata-semata perintah dari Rakornas, namun betul-betul karena kebutuhan sesuai tema acara yaitu Konsolidasi dan penguatan struktur Organisasi. Peran penting personal dan individu menjadi tumpuan besar bagi keberlangsungan tumbuh kembangnya partai Nasdem. para kader Nasdem diharapkan dapat menjadi pelaku politisi yang santun, namun agresif dan tahu keinginan para Konstituen.

Partai Nasdem harus terus melaksanakan perbaikan pada sektor internal dengan membangun kenyamanan antar kader, pengurus dan kenyamanan pada kompetitor. seluruh jajaran partai Nasdem harus mampu menjadi kader dan pengurus yang mudah di jangkau, bekerja penuh keikhlasan dalam melayani dan menghindari sifat yang anti gores yaitu sulit disentuh dan dijangkau. Partai Nasdem harus memiliki icon panutan di setiap jenjang tingkatannya baik Nasional, Provinsi, Kabupaten sampai ke Kecamatan dan terus melakukan penguatan Promosi kepada masyarakat dengan memanfatkan digitalisasi.

Dalam membaca pasar ada 3 segmen pasar yang harus diketahui atau diperkuat oleh para kader yaitu pasar rasional adalah konsituen yang paham akan program dan visi misi dari pada kader, pasar Irasional mengikat kepada hubungan kekeluargaan dan batin karena perbuatan dan yang terakhir segmen transaksional. Untuk itu diharapkan semua para kader dapat meraih segmen-segmen tersebut dengan cara membuat strategi marketing dan turun kelapangan untuk mendengarkan keluhan masyarakat agar kita berhasil dalam Pileg dan Pilpres tahun 2024.

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H, Menyampaikan, Eksistensi partai politik dalam memperjuangkan kemajuan bangsa dan daerah tentunya sangat dibutuhkan oleh segenap rakyat. Oleh karenanya, Segenap ke pengurusan partai Nasdem dan Kepengurusan partai politik lainnya diharapkan semakin memiliki kedekatan emosional terhadap kepentingan publik. 

Partai politik sebagai bagian penghubung komunikasi aspirasi antara masyarakat dan pemerintah diharapkan semakin cerdas dalam memahami perkembangan dinamika sosial politik dan dinamika kehidupan demokratis di tengah kehidupan bermasyarakat.

Semoga partai politik ini berada di garis depan bersama pemerintah daerah guna menjalankan fungsi pembinaan politik dan demokrasi yang sehat kompetitif, kondusif, dan sportif. Selain itu, Kemitraan antara partai politik dan pemerintah daerah dalam hal menggerakkan pembangunan daerah yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat semakin ditingkatkan.

Dan semoga partai Nasdem semakin maju dalam memperjuangkan visi politik untuk kebaikan rakyat Indonesia.

Turut Hadir Dalam Acara ini, Yenny Elita, S.Pd,MM Anggota DPRD Sumsel, Ketua DPRD OKU, Mewakili Forkopimda OKU, Anggota DPRD OKU Partai Nasdem, OPD Terkait, Pimpinan Parpol, KPU OKU, Bawaslu OKU Serta Undangan Lainnya. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *