PLH. Bupati OKU Meninjau Kegiatan Jambore PPI se-Provinsi Sumsel

Viewer : 78 Kali
IMG-20210609-WA0007
Pelaksana Harian Bupati OKU Meninjau Kegiatan Jambore Purna Paskibraka Indonesia (PPI) se Provinsi Sumsel

Oku_Sumsel, Libasnews.co.id-

Pelaksana Harian Bupati OKU Meninjau Kegiatan Jambore Purna Paskibraka Indonesia (PPI) se Provinsi Sumsel di Stadion Madya Kemiling Baturaja, Selasa (08/06/2021).

Seperti kita ketahui, penyebaran Covid-19 masih saja berlangsung, tidak terkecuali di kabupaten OKU sebagai daerah terkena dampak Covid-19 berstatus zona orange.

Untuk menekan penyebaran Covid-19 tersebut perlu dan harus dilaksanakan penerapan protokol kesehatan dengan ketat.

Menindaklanjuti hal tersebut, pelaksana harian Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H didampingi tim Satgas Covid-19 melakukan pengecekan langsung ke stadion Madya Kemiling Baturaja, karena ditunjuk sebagai tuan rumah tempat penyelenggaraan jambore PPI se Provinsi Sumsel.

Di dalam pengecekan di stadion Madya Kemiling Baturaja tersebut, Edward Candra, meninjau ruang kesehatan, tenda-tenda peserta jambore PPI. 

Pada kesempatan ini, Edward Candra, menghimbau kepada panitia pelaksana dan peserta jambore PPI ini, agar dapat mengikuti protokol kesehatan dengan ketat, hal ini juga di respon oleh para peserta jambore PPI di sela-sela waktu melaksanakan kegiatan olahraga dengan tetap memakai masker. 

Plh Bupati OKU didampingi tim satgas Covid-19 Kabupaten OKU juga melihat secara langsung pelaksanaan test anti gen yang dilaksanakan oleh tim kesehatan dari dinas kesehatan Kabupaten OKU kepada peserta Jambore PPI yang dilaksanakan secara berkala selama kegiatan jambore berlangsung.

Di tambahkan Edward Candra, kegiatan olahraga ini juga dapat memperkuat imun atau kekebalan tubuh sehingga tubuh kita tetap sehat, sehingga berbagai penyakit tidak mudah menyerang tubuh kita, seperti Covid-19. 

Turut mendampingi, Tim Satgas Covid-19 OKU, BPBD OKU Dinkes OKU, Satpol PP OKU dan Kabag Prokopim. (Alv)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *