Polemik Reses Anggota DPRD Morut Berakhir & Target Reses Selesai Pebruari 2020

Viewer : 87 Kali
Anggota DPRD Morut Reses


Morowali Utara, Libasnews.co.id, –

Polemik pembahasan masa Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morowali Utara (Morut), melalui Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Morut H.Idam Ibrahim Fraksi NasDem (F-NasDem)

Polemik tersebut berakhir setelah hasil putusan Rapat Paripurna disahkan dan dibacakan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Mislihaty A.Poea. (05/02/20)

Menurut Idam Ibrahim, bahwa percepatan jadwal Reses yang ditarget pada bulan Pebruari 2020 adalah upaya persiapan panggalian aspirasi sebelum kegiatan Musrembang dilaksanakan.

“Sebaiknya Reses itu dipercepat agar saat Musrembang nanti, kita sudah ada bahan dari setiap daerah pemilihan per Desa yang dapat kita jadikan acuan pembahasan” Tutur Idam.

Lain halnya dengan Wardah Dg. mamala dan H.Habudin Halilu, Anggota DPRD dari Fraksi Golongan Karya (F-Golkar) Daerah Pemilihan (Dapil II) Bungku Utara, Mamosolato dan Swadaya.

Pada kesempatan Rapat Paripurna itu, Politisi Senior F-Gokar, H.Habudin mengingatkan keapada pimpinan Rapat agar Jadwal kegiatan tersebut kembali mengacu tetap mengacu pada Peraturan yang berlaku.

“Saya menghargai keputusan itu, kendati Saya belum dapat menerima karena tidak sesuai dengan Peraturan, terkait Masa Reses” pungkas Habudin yang diamini Wardah. (Al).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *