Posko Ika Alumni MTsN dan Warga Jalan Andi Tendriajeng Kerjasama FPI Palopo Kembali Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Viewer : 301 Kali
IMG-20200717-WA0058
Posko Ika Alumni MTsN dan Warga Jalan Andi Tendriajeng Palopo Kembali Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Palopo, Libasnews.co.id-
Banjir bandang yang menerjang ibu kota kabupaten Luwu Utara dan beberapa daerah sekitarnya terus mengundang simpati dan empati warga, terlebih lagi masyarakat yang berdomisili diwilayah Luwu Raya.
Tidak hanya didaerah bencana, sejumlah daerah terus mendirikan posko penggalangan bantuan logistik.
Seperti halnya yang dilakukan ikatan alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri Palopo tahun 2000 dan warga jalan Andi Tendriajeng, kelurahan surutanga, kota Palopo kembali akan mengirimkan bantuan logistik ke lokasi bencana.
Rencananya, pengiriman logistik kembali akan diberangkatkan langsung dari posko yang dipusatkan dijalan Andi Tendriajeng (eks. Jl. Cakalang), besok (sabtu,18/7/2020).
Untuk pengiriman kali ini, Posko Ikatan Alumni MTsN dan Warga Jalan Andi Tendriajeng kota Palopo bekerjasama FPI Kota Palopo akan memberangkatkan 2  (dua) armada berisi logistik, mulai dari pakaian layak pakai, makanan, air mineral, hingga kain kafan untuk persiapan evakuasi korban yang meninggal dunia.
Sekedar diketahui, sejak terjadinya bencana banjir bandang, posko Ikatan Alumni MTsN dan warga Jalan Andi Tendriajeng sudah dua kali mengirimkan logistik.
Pengiriman yang direncanakan memberangkatkan dua mobil bermuatan penuh logistik ini akan dipimpin langsung Agustiny Nurdin selaku koordinator posko. (Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *