Rayakan Milad Ke-12, Direksi RSU St. Madyang Bagikan Bantuan Ke Masjid, Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Viewer : 228 Kali
IMG-20200707-WA0023
Rayakan Milad Ke-12, Direksi RSU St. Madyang Bagikan Bantuan Ke Masjid, Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Palopo, Libasnews.co.id-
Selasa, 7/7/2020, jajaran direksi Rumah Sakit St. Madyang Kota Palopo menyalurkan bantuan sosial berupa uang tunai dan sembako ke sejumlah tempat.
Dalam kegiatan kali ini, sedikitnya ada 3 Masjid yang mendapat bantuan, yakni Masjid Asbari, Masjid Jabal Rahmah, dan Masjid Sabbang. Sedangkan 2 tempat lainnya yakni Pondok pesantren Tahfidz Hidayatullah dan Panti Asuhan Halimatussa’diyah.
Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Milad ke-12 RS. St. Madyang Palopo.
Dimasjid Asbari, bantuan diserahkan langsung dr. H. Thamrin Djufri, M.Kes yang saat ini menjabat sebagai direktur RS. St. Madyang, sedangkan takmir Masjid Asbari diwakili Ustadz Norman.
Kepada awak media, direktur RS. St. Madyang yang akrab disapa dr. Thamrin berharap, bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban para penerima manfaat, terutama dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19.
Hal lain yang menjadi harapan dokter yang dikenal agamais ini sehubungan dengan bertambahnya usia Rumah Sakit St. Madyang yang dipimpinnya yakni terealisasinya pelayanan maksimal kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya yang berada diwilayah Luwu Raya.
Selain itu, dirinya selaku penanggungjawab RS. St. Madyang berharap melalui momentum peringatan Milad ke-12 ini, seluruh jajaran direksi hingga para medis yang telah mengabdikan diri pada RS. St. Madyang bisa lebih terpacu dalam peningkatan dan pengembangan kualitas sumber daya manusia yang dimiliki.
Seiring bertambahnya usia, RS.St. Madyang pun terus berbenah dan mengembangkan diri. Dari pengembangan pelayanan, hingga dihadirkannya sejumlah alat kesehatan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. (Ishak Idris)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *