Relawan “Laskar Pelangi Bunda Lili” Siap Menangkan Pasangan Holiliana/H. Abudin Halilu Pada Pilkada Morut 2020

Viewer : 229 Kali
Relawan "Laskar Pelangi Bunda Lili" Siap Menangkan Pasangan Holiliana/H. Abudin Halilu Pada Pilkada Morut 2020 Mendatang.
Salah satu anggota Tim Relawan “Laskar Pelangi” saat memasang atribut Paslon Holiliana

Sulteng – LibasNews.co.id –

Relawan Sayap “Laskar Pelangi Bunda Lili” siap membackUp dan menangkan Pasangan Calon (Paslon), Bupati Holiliana dan Calon Bupati H.Abudin Halilu, pada pemilihan Bupati/Wakil Bupati Morowali Utara (Morut) 9 Desember 2020 Mendatang.

Demikian ditegaskan Koordinator relawan Laskar Pelangi Bunda Lili, H.Kahfi saat ditemui di selah aktifitasnya, Kolonodale, Senin (14/9/20)

Komunitas Relawan tersebut adalah reingkarnasi dari kelompok loyalis yang terbentuk dan dibawah garis koordinasi langsung Alm.Aptriple Tumimomor semasa hidupnya.

“Kami Jauh sebelum Tim HANDAL terbentuk, semasa Aptriple Tumimomor masih hidup, kami sudah bekeja dibawah titah Almarhum. Setelah Beliau meninggal (2/4), kami memilih colling down. Kami berharap kelak keluarga beliau akan kembali maju pada pilkada 2020 ini, “kenang H.Kahfi

Selain itu, H.Kahfi juga menegaskan, “setelah Ibu Holiliana menyatakan sikap siap maju pada pilkada 9 Desember 2020, pada bulan Mei 2020 kelompok kami berganti nama “Laskar Bunda Lili” dan Komunitas Kami akan tetap bergerak, memaksimalkan segala kemampuan, melakukan upaya backup pergerakan tim HANDAL, selama proses pilkada berlangsung, “tandas H.Kahfi.

Namun demikian, kata H.Khfi, “Kami bukan relawan yang berada dalam struktur formal HANDAL. Kalau Bunda Lili. Ya, “pungkas H.Kahfi.

Kalau nama itu hanya persoalan sebutan saja, tapi metode dan esensi perjuangan, masih tetap, akan tetap berada pada posisi kami, bergerak silent, melakukan monitoring dan penguatan terhadap tim Bunda Lili. Kami tidak punya kepentingan dengan HANDAL, Kami hanya BackUp Bunda Lili, “Pungkas H.Kahfi. (A.Alam)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *