Reses Masa Sidang ke-2, Anggota DPR Serap Aspirasi Warga Sabbang Selatan

Viewer : 71 Kali
Reses Ke-2 Anggota DPRD Lutra

Sabbang_Lutra, Libasnews.co.id-

Dewan perwakilan daerah kabupaten luwu utara Dapil IV sabbang selatan dalam masa sidang kedua thn 2020 di aula kantor camat sabbang selatan senin 24.02.2020.

Di buka langsung Camat sabbang selatan Fatmawati Beddu S. STP dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan pertanggung jawabkan APBD 2019.

Dalam sambutan Camat Sabbang selatan, Fatmawati Beddu S. STP menjelaskan “reses masa sidang kedua 2019/2020 ini tujuannya untuk menampung aspirasi masyarakat. Di harapkan para undangan bisa  memberikan masukan usulan dan kebutuhan masyarakat yang menyangkut pemerintahan, serta peningkatan ekonomi masyarakat,” kata camat sabbang selatan.

Acara di lanjutkan dengan tanya jawab kepala desa di mulai, dari desa Buangin yang mengenai usulan, kegiatan di daerahnya supaya singkron yang di jawab anggota dewan dari partai Grindra Paulus palino, di lanjutkan dengan kepala desa Trapedo Jaya. Hal yang sama mengenai usulan musrembang. Selanjutnya Desa Mari-Mari mengusulkan buronjong sungai salu ampak dan buronjong sungai walu walu, yang juga dijawab anggota dewan dari partai perindo, Yusup Paembonan yang memberikan signal asti kan 2021.

Lanjut desa kampung Baru berharap kepada anggota dewan dapil IV. Hususnya bisa merata. itu terbawa dari anggota dewan Aris mustamin. Dari partai ppp. Dan anggota dewan wilaya seko dari partai golkar. Nasir saleng. Dan anggota dewan dari pks. H. Rasmang dari meli. Kegiatan reses ini di hadiri  Kapolsek sabbang iptu Junaidi.

Dan di hadiri kepala desa dan BPD dan semua aparat desa di kecamatan sabbang selatan dan toko masyarakat toko pemuda dan berapa stansi yang sempat hadir dari pendidikan dan bpp dan ktu, puskesmas sabbang selatan. Dan di lanjutkan dari Yusup Paembonan. Nada aspirasinya sekitar rp. 500 jt. Semua di peruntukan di berapa desa ada yang berupa traktor. (Fr082)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *