Reses Perdana DPRD Lutra Dapil 4 Masa Sidang 2019

Viewer : 88 Kali
Reses Perdana DPRD Luwu Utara Tahun 2019 di Kantor Camat Sabbang Selatan
Reses Perdana DPRD Luwu Utara Tahun 2019 di Kantor Camat Sabbang Selatan

Sabbang_Lutra, libasnews-
Senin, 28/10/2019, DPRD Luwu Utara masa sidang 2019, menggelar reses perdana.
Reses yang digelar dikantor camat Sabbang Selatan.
Selain dihadiri Drs. Basir yang kini menjabat Ketua DPRD Luwu Utara, Kegiatan yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat tersebut juga dihadiri wakil DPRD dari Dapil 4.
Paulus Lino, sala satu anggota DPRD berharap semua usulan kepala desa bisa terealisasi, yang diamini seluruh desa dan perwakilan yang hadir.
“Jadi kami harap semua usulan dikasi masuk, terutama pagar SDN 009 Tarue yang sudah sangat memperhatikan karena sudah jebol dan rusak parah karena itu semua demi keselamatan anak-anak kita.” Ungkap salah satu perwakilan asal Tarue.
Selain itu, talud poros Tarue Rantebone dan Jembatan diajukan dalam usulan “prioritas”.
“karena itu jalur masyarakat desa buangin, maka sangat perlu dimasukkan skala prioritas.” harap perwakilan Desa Buangin.
Selain usulan desa Buangin, sejumlah usul yang mengemuka dalam reses perdana dikecamatan sabbang selatan tersebut diantaranya, Pengaspalan jalan, Puskesmas Desa pompaniki, dan berapa usulan desa yang lain.
Para perwakilan yang hadir berharap kepada wakil rakyat yang baru terpilih memperhatikan usulan kepala desa dan masyarakat.
“Dengan tak mengurangi rasa hormat kami sebagai masyarakat sabbang selatan dapil 4 meminta agar keluhan kami diperhatikan dan dikawal dengan baik, kami harap bapak DPRD yang terpilih, khususnya Yusup Paembonan bisa benar-benar memperhatikan usulan kami karena bapak juga merupakan warga Buangin.” sambung salah satu warga asal Desa Buangin. (Syamsir Sony)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *