Sambut Penilaian Adipura, UPTD Pasar Andi Tadda Bersih-Bersih

Viewer : 73 Kali
IMG-20191025-WA0007
Acara Bersih-bersih Pasar Demi Adipura

Palopo Libas News –

Dalam rangka menghadapi Adipura Pemerintah Kota Palopo menghimbau kepada semua SKPD agar tetap menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing.

Seperti halnya UPTD Pasar Andi Tadda kota Palopo untuk menghadapi penilaian Adipura, kepala pasar Misran S,sos dan semua jajarannya turun langsung melakukan kerja bakti disekitaran pasar rakyat Andi Tadda kota Palopo Jumat 25/10/2109.

Tentunya kegiatan bersih – bersih tersebut dilakukan agar pasar yang dikelolanya tetap bersih,indah dan nyaman sehingga kota Palopo kembali dapat memboyong piala Adipura

Kepala pasar Andi Tadda Misran, S.Sos saat ditemui wartawan media ini disela kegiatannya mengungkapkan bahwa sekarang ini bersama seluruh staf melakukan kebersihan keliling diseputaran pasar Andi Tadda, dan pembersihan saluran pembuangan limbah pasar serta merapikan penataan pedagang dalam rangka menghadapi Adipura. ucap Misran.

Jika pasar kita ini bersih dengan penataan pasar yang baik pula tentunya akan menambah daya tarik masyarakat untuk berkunjung dipasar Rakyat Andi Tadda Palopo. lanjut kepala pasar. (Hermawan)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *