Sema Fisip Unanda Salurkan Bantuan Korban Kebakaran DiBuntu Awo – Walenrang utara

Viewer : 152 Kali
Sema Fisip Unamda salurkan bantuan korban kebakaran
Sema Fisip Unamda salurkan bantuan korban kebakaran

Laporan : Ashar, Pers To’ Ciung Unanda

Palopo, Libasnews.co.id-

Kebakaran menimpah salah satu rumah warga Desa buntu awo kecamatan walenrang utara, rabu, 2/7/2020 telah misahkan duka, terlebih lagi bagi warga yang menjadi korban.

Kebakaran yang diduga kuat timbul akibat hubungan singkat arus listrik terswbut menghanguskan satu rumah warga hingga tidak tersisah lagi.

Terdorong rasa kemanusiaan, Sema Fisip Unanda akhirnya turun kejalan melakukan aksi sosial berupa penggalang dana untuk membantu meringankan beban korban.

“melihat hal seperti, kita sebagai manusia harus membantu sesama manusia yang membutuhkan bantuan,” Ucap Rifal Selaku ketua Senat Mahasiswa Ilmu sosial ilmu politik periode 2019/2020

Untuk itu, Selasa, 7/7/2020, senat mahasiswa fakultas ilmu sosial dan ilmu politik universitas andi djemma turun langsung kelokasi tempat kejadian korban kebakaran menyalurkan bantuan tersebut.

Ada pun bantuan yang disalurkan berupa Uang tunai, Lemari, kasur, pakaian dan berbagai perabot lainya.

Disela kegiatan penyaluran bantuan, ketua senat Fisip Unanda tersebut pun meminta agar pemerintah memperhatikan kondisi penerangan warga didaerah tersebu.

“Dan kami minta kepada pemerintah daerah setempat kiranya memasukan tiang listrik ke daerah tersebut agar listrik di daerah itu bisa di gunakan dengan normal oleh masyarakat. Jangan sampai ada lagi kejadian serupa menimpa warga. Ini yang kita tidak inginkan,” harapnya.

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *