“Sepasang” Legislator PPP Beri Selamat Pelantikan Pimpinan DPRD Kota Palopo

Viewer : 189 Kali
Darmawati LS, S.KM
Anggota DPRD Kota Palopo Periode 2019 – 2024

Palopo, libasnews-
Rabu, 30/10/2019, DPRD Kota Palopo resmi melantik jajaran pimpinannya.
Pimpinan DPRD yang dilantik untuk periode 2019 – 2024 yakni, DR.Hj. Nurhaeni, S.Kep., M.Kes sebagai Ketua, didampingi Abdul Salam, SH, dan Irvan Madjid, ST., sebagai wakil ketua.
Usai pelantikan, Darmawati, LS., S.KM, anggota DPRD asal Partai PPP yang ditemui awak media mengaku senang atas suksesnya pelantikan jajaran Pimpinan DPRD Kota Palopo yang baru saja terpilih beberapa waktu lalu.
Menurutnya, dengan dilantiknya jajaran pimpinan DPRD Kota Palopo, maka sejak saat itu pula para legislator tersebut sudah harus mulai menjalankan tugas dan fungsinya selaku perwakilan masyarakat dalam menyalurkan aspirasi demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera disegala bidang.
Hal senada diungkapkan Muhammad Mahdi Alwi Al Habsyi, legislator muda yang juga berasal Partai PPP dari Daerah Pemilihan 2 Kota Palopo.
Selain mengingatkan tentang keharusan legislator terpilih untuk memacu diri dalam menjalankan tupoksinya, legislator yang akrab disapa Mahdi ini berharap, legislator terpilih tidak lagi berfikir “kedaerahan”, apalagi sampai berpikir untuk dan atas nama kelompok tertentu saja.
Lebih lanjut legislator “milenial” berdarah timur tengah ini berharap seluruh masyarakat, terutama kalangan insan pers dan para aktivist NGO juga ikut ambil bagian dalam mengawal serta mengawasi kinerja pemerintahan, termasuk kinerja anggota DPRD terpilih.
Dengan keterlibatan dan peran serta masyarakat, khususnya insan pers dan kalangan aktivist NGO, diharapkan pembangunan disegala bidang benar-benar bisa diwujudkan.
“Membangun infrastruktur itu baik, namun membangun SDM serta menciptakan rasa aman, nyaman serta terpenuhinya rasa keadilan dalam kehidupan bermasyarakat pun jangan sampai terabaikan” terang Mahdi.
Diakhir perbincangan, sepasang legislator muda dari partai berlambang ka’bah ini mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan jajaran Pimpinan DPRD Kota Palopo periode 2019 – 2024. (Ishak)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *