Sertijab Lurah Temmalebba dan Balandai di Aula Kantor Camat Bara Kota Palopo

Viewer : 26 Kali
IMG-20210421-WA0030
Sertijab) Lurah Temmalebba dan Lurah Balandai Kecamatan Bara yang dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Bara kota Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Temmalebba dan Lurah Balandai Kecamatan Bara yang dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Bara kota Palopo, Rabu, 21/4/2021.

Sertijab yang dilakukan pejabat lama Lurah Balandai, Dodi yang digantikan oleh pejabat baru Sulkarnain Bahar, SE. Kemudian Pattimang selaku pejabat lama Lurah Temmalebba digantikan oleh Ismail Aswar.

Plt. Camat Bara kota Palopo, Salahuddin, S.IP.,M.Si dalam sambutannya mengatakan kehadiran kedua anggota baru di kecamatan Bara semoga bisa menambah energi positif dalam pelaksanaan kegiatan di wilayah masing-masing khususnya di kecamatan Bara.

Tak hanya itu, dirinya meminta kepada pejabat baru agar selalu berkoordinasi kepada pimpinan dan juga pejabat lama tentang kondisi di wilayah masing-masing.

“Mari semua bersinergi dengan semua elemen masyarakat agar tanggungjawab kita bisa terlaksana dengan baik”.

Sementara itu, Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si mewakili Walikota Palopo dalam sambutannya menyampaikan ini dilakukan tentunya sebagai penyegaran dan pergeseran dalam rangka menambah wawasan untuk melaksanakan tugas-tugas di wilayah.

Dimana jabatan seorang Lurah pastinya berbeda dengan jabatan ASN lainnya di lingkup pemerintahan karena Lurah memiliki kewenangan yang sangat besar yang melaksanakan kewenangan Walikota di wilayahnya masing-masing.

“Tidak ada persoalan yang tidak diketahui oleh Lurahnya, oleh karena itu Lurah jangan bekerja sendiri tetapi bisa bekerjasama dengan Babinsa, Babinkamtibmas, RT/RW”.

” jabatan Lurah sangat penting karena menjadi ujung tombak pemerintahan”, sambungnya.

Turut hadir pada Sertijab Kabag Pemerintahan Setda kota Palopo, Subhan, S.Sos.,M.Si, RT/RW, Babinsa, Babinkamtibmas dan staf kecamatan Bara. (Hms/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *