Setelah Senam, Camat Wasuponda Beserta Staf Lakukan Bersih-Bersih

Viewer : 96 Kali
Setelah Senam, Camat Wasuponda Beserta Staf Lakukan Bersih-Bersih
Setelah Senam, Camat Wasuponda Beserta Staf Lakukan Bersih-Bersih

Malili_Lutim, Libasnews.co.id-

Jaga kebugaran tubuh, Pemerintah Kecamatan Wasuponda bersama seluruh jajarannya melakukan senam kebugaran dihalaman Kantor, Rabu (22/9/2021).

Terlihat pagi ini sekitar pukul 07.30, Pemerintah kecamatan Wasuponda melakukan senam kebugaran, dan setelahnya langsung melakukan aksi bersih-bersih seputaran kantor dan lapangan sepakbola yang ada dipusat kecamatan.

Disela kegiatan bersih-bersih, camat Wasuponda Joni Patabi S.sos, kepada media ini menuturkan kalau kegiatan ini rutin dilakukan untuk meningkatkan imun serta menambah kebugaran tubuh.

Namun pada kegiatan bersih-bersih ini, pemerintah kecamatan mendapatkan apresiasi dari masyarakat kecamatan Wasuponda. Yang mana pada saat ini, masyarakat Wasuponda tidak ada lagi keluhan terkait sampah sejak berjalannya kendaraan operasional pengangkutan sampah kerumah-rumah warga yang beroperasi 3 kali dalam sehari.

“Ini sudah menjadi rutinitas kami dalam menjaga kebersihan dan keindahan serta terus memperhatikan setiap keluhan masyarakat termasuk dalam hal pengelolaan sampah” tutur Joni Patabi disela kegiatannya. (Ali Rauf/Memed)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *