Silatuhrahmi Kepala Kejaksaan Negeri dan Pemkot Palopo

Viewer : 121 Kali
IMG-20200608-WA0013

Palopo, Libasnews.co.id-

Penyambutan Kajari baru di laksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Wali Kota Palopo, Senin 8 Juni 2020

Walikota Palopo H.M Judas Amir MH mengucapkan selamat datang di Palopo, dimana Palopo dulu adalah Ibu Kota Kabupaten Luwu yang sekarang di mekarkan menjadi 4, yaitu 2 Kabupaten dan 1 Kota. Kabupaten Luwu sendiri pindahkan di Belopa.

Walikota juga berterimah kasih karena telah menyempatkan waktu untuk datang bersilaturahmi dengan para perangkat OPD.

” Kami berharap dapat bekerjasama dengan baik,dan dapat di bina di bimbing dalam kebaikan Karena kebersamaan itu yang mempersatukan kita adalah aturan, jika ada hal yang perlu kita tanyakan, mari kita tanyakan, atau sediakan payung sebelum hujan.” papar Walikota

Pada Kesempatan itu Kejari Kota Palopo yang baru Abraham Sahertian, SH juga berterimah kasih karena sudah disambut dengan baik dengan suasana seperti ini, sehingga dapat mengenal dan banyak tau beberapa Kabupaten di Pemerintah Kota Palopo.

“Saya berpesan mudah-mudahan kedepan kita dapat bekerjasama berkoordinasi menjalankan Poksi Kami,” jelas Abraham.

Abraham Sahertian, SH juga menyampaikan Kajari tugasnya sebagai aparat pemerintah dan penegak hukum. Untuk Aparat pemerintah bertugas untuk membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan program-program pemerintah daerah.

“Mudah-mudahan kehadiran kami disini dapat membantu pak wali, dan seluruh perangkat daerah sehingga kota Palopo ini menjadi lebih baik kedepan. Kami juga siap menerima koreksi dan masukan.” pungkasnya.

Turut Hadir, Wakil Wali Kota Palopo ir. H.Rahmat Masri Bandaso,M.Si, Sekertaris Daerah Drs. Firmanza DP, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Palopo, Drs. H. Burhan Nurdin, Asisten II, Taufiq S. Kep. Nrs., M. Kes. Asisten lll bidang Administrasi Umum Setda Kota Palopo dr. H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes, Pimpinan Perangkat Daerah serta Seluruh para Kabag lingkup setda Kota Palopo. (Hms/R1)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *