“Srikandi Bunda Lili” Kembali Goyang Basis Desa Tandayondo – Soyojaya

Viewer : 96 Kali
Silaturrahmi "Srikandi Bunda Lili" Kembali Goyang Basis Desa Tadoyondo - Soyojaya
Silaturrahmi “Srikandi Bunda Lili” Kembali Goyang Basis Desa Tandayondo – Soyojaya

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id –

Pasangan Calon (Paslon) Bupati Holiliana dan Wakil Bupati, gelar kegiatan Kampanye, di Desa Tandayondo, Kecamatan Soyojaya, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu (03/09/20).

Kehadiran Paslon Holiliana dan H.Abudin Halilu kembali mendapat sambutan hangat dari warga setempat dan sedikitnya 25 porsenil Srikadi Handal.

Pada kesempatan itu, Paslon HANDAL Nomor Urut 2, didampingi Koordinator Juru Kampanye (Jurkam) Tim “HANDAL”, Burhanudin, M.Si, (Wakil Ketua DPC Morut PDI-P) dan mantan Anggota DPR-D Poso selama 2 periode.

Disisi lain, turut hadir LO partai pengusung antara lain, Wakil Partai Gerindra, Helen,SE, salah seorang Anggota DPR-D Morut aktif selama 2 Periode, sedangkan PDI-P diwakili Sekretaris DPC Morut, H.Syahruddin Mustafa,SE, yang juga saat ini masih duduk di Parlemen Morut.

Tidak ketinggalan barisan militan HANDAL yang terdiri atas Srikandi HANDAL Bunda Lili, Tim Relawan Milenial HANDAL, dan Relawan sayap, Tim 7 (tujuh) beserta sedikitnya 25 orang simpatisan yang mengambil posisi diluar ruangan.

Disisi pengamanan, selama proses penyelenggaraan Kampanye, Paslon Nomor urut 2, dikawal ketat porsenil pengamanan Polsek Soyojaya, yang dipimpin langsung Ipda Sonny, dengan melibatkan 17 orang anggota, dibackup porsenil Babinsa 1porsenil per Desa.

Pada kesempatan itu, Holiliana, lewat orasi politiknya menyatakan, “Kami ketika diberikan kepercayaan dari Masyarakat akan melanjutkan semua agenda program pembangunan yang telah dirintis Alm. Mantan Bupati Aptriple Tumimomor, “tandasNya.

Selain itu, kata Holiliana, “Kita akan membangun sarana dan prasarana lintas sektoral yang berkualitas dan berkelanjutan, “imbuhNya.

Pada kesempatan yang sama, Holiliana juga menyatakan sikap akan melakukan upaya kongkrit pemberdayaan kaum tani, berbasis Agribisnis melalui pemamfatan potensi lokal yang dikelolah secara profesional.

Hal terbut menurut Holiliana, dimaksudkan untuk mewujudkan tatanan perekonomian masyarakat tani yang kuat dan mandiri.

Disektor pemberdayaan, secara khusus Holiliana mendorong kaum perempuan untuk mengembangkan potensi ekonomi keluarga, melalui usaha kreatif kelompok industri rumah tangga.

Sementara pada bidang pendidikan, H.Abudin Halilu, menyebutkan akan meningkatkan program layanan program pendidikan Gratis di tinkat SD dan SMP.

Demikian pada bidang kesehatan, Paslon “HANDAL” dalam visi misinya menekankan pada peningkatan layanan kesehatan gratis, melalui program Kartu Morut Sehat yang telah telah terintegrasi dengan program BPJS.

“Kita harus memastikan saat kita diberikan amanah oleh rakyat nantinya, akan menjamin layanan kesehatan sesuai standar. Tidak ada lagi masyarakat ketika sakit ditelantarkan. Kita akan membuka kotak layanan pengaduan dan kita akan tangani langsung, “pungkas H.Abudin Halilu.

Terkait dengan target perolehan suara khususnya di Kecamatan Soyojaya, Koord. tim kecamatan Arma Bulage, meyakini akan memperoleh kemenangan suara diatas 80% di Desa Tandayondo.

“Berkat kerjasama tim dan relawan Srikandi HANDAL Bunda Lili, kita sangat meyakini akan memperoleh suara diatas 80%, “tandas Arman, diamini sejumlah relawan Srikadi Desa Tandayondo, (AL).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *