Sufriaty Budiman Bersama FKCA Lakukan Khatam Serentak se-Kabupaten Lutim

Sufriaty Budiman Bersama FKCA Lakukan Khatam Serentak se-Kabupaten Lutim
Sufriaty Budiman Bersama FKCA Lakukan Khatam Serentak se-Kabupaten Lutim

Lutim, Libasnews.co.id- 

Ketua Forum Kajian Cinta Al-Qur’an (FKCA) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) sekaligus Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lutim, Hj. Masrah Bahri Suli, Kepala BKPSDM, Hj. Rosmiaty Alwy melakukan Khatam Al-Qur’an serentak se-Kabupaten Lutim.

Khatam Al-Qur’an yang diselenggarakan oleh Pokja I TP PKK Lutim berlangsung secara daring dan luring di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Lutim, Jumat (17/03/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua FKCA Lutim, Hj. Sufriaty menyampaikan rasa syukur bisa kembali melakukan khatam serentak.

“Hal ini kami lakukan karena ingin mengajak semua muslim muslimat yang ada di Kabupaten Luwu Timur ini untuk bisa bersama-sama memperbanyak ibadah terutama dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan,” kata Sufriaty.

“Semakin kita banyak berkumpul dalam melakukan khatam Qur’an, maka Insha Allah semakin besar pula pahalanya,” tambahnya.

Olehnya itu, Ketua TP PKK Lutim juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh FKCA se-Kabupaten Lutim yang meluangkan waktu, kebersamaannya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

“Mudah-mudahan didalam menyambut bulan suci ramadhan bahkan di bulan suci ramadhan yang akan datang, kita semua masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga bisa bersama-sama melakukan kegiatan seperti ini,” harap Sufriaty. (Memed/dew/ikp-humas/kominfo-sp)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *