Tampik Issue “Holiliana Bukan Orang Mori”. Raimon Sangi Ajak Warga Moleono Pilih HANDAL

Viewer : 547 Kali
Pasangan "HANDAL" bersama Tim saat menyampaikan orasi politik dimorut
Tampik Issue “Holiliana Bukan Orang Mori”: Raimon Sangi Ajak Warga Moleono Pilih HANDAL

Morut_Sulteng, Libasnews.co.id –

Pasangan calon Bupati Holiliana dan Wakil Bupati H.Abudin Halilu, didampingi Tokoh Masyarakat Mori, Raimon Monsangi, Esra Tumimomor, dan Ketua Tim Pemenangan HANDAL Djabar Lahaji, kembali bongkar basis pemilih Desa Moleono, Petasia Barat, Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah (Sulteng), Jum’at (9/10/20).

Dalam rangkaian Giat tersebut, tampak hadir sejumlah funsionaris Partai Pengusung, antara lain: Ketua DPC PKS Morut, Abd Salam, Wakil Ketua DPC P-Gerindra Helen dan Ahlidin Haddade, serta Wakil Partai Demokrat Usman Ukkas.

Sementara Partai PDI-P diwakili oleh Wakil Ketua DPC Morut, Baharudin, yang sekaligus sebagai Koordinator Jurkam Paslon HANDAL.

Secara khusus Raimon Monsangi, saat membuka orasi politik, lebih menekankan pada asfek clearifikasi issue miring yang menyasar kepada Holiliana, tidak pantas memimpin Morut, karena bukan Orang Mori.

Menurut Raimon Monsangi, itu adalah pandangan yang sangat picik. “filosophy orang Mori, siapapun yang kawin dengan orang Mori, maka secara otomatis Ia sudah menjadi bahagian orang suku Mori, “tandas Raimon, diamini Esra Tumimomor.

Selain itu, Raimon Mongsangi juga menandaskan, bahwa Pasangan HANDAL adalah pasangan yang ideal, dan keterwakilan semua golongan. Memiliki tingkat IQ, EQ dan IQ spiritual yang balance, dan sangat sempurna untuk menyatuhkan semua golongan dan membawa morowali utara ke arah lebih baik. Saya mengajak kepada seluruh Warga Moleono bersama-sama berjuang memenangkan HANDAL, “tandasNya.

Holiliana, dalam closing statement visi dan misinya, kembali menyatakan komitmen, “Saya dan Pak H.Abudin, hadir untuk melanjutkan program Pembangunan Alm.Aptriple Tumimomor, ” Bunda Lili diamini H.Abudin Halilu. (Al)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *