Teman Muda “Rumah Kita” Luwu Utara Terus Bergerak

Viewer : 271 Kali
Teman Muda "Rumah Kita" Luwu Utara Terus Bergerak
Teman Muda “Rumah Kita” Luwu Utara Terus Bergerak

Masamba_Lutra, Libasnews.co.id-

Pesta demokrasi Luwu Utara yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 memdatang, membuat para tim pemenangan terus bergerak menggalang simpatik masyarakat Luwu Utara.

Semua kalangan baik Tua maupun Muda terus bergerak demi mengantar kandidat usungannya menduduki kursi kepemimpinan di Luwu Utara periode 2021-2026.

Sebut saja salah satu kelompok milenial yang menyebut diri “Teman Muda Ta” yang terus bergerak demi mengantar bakal calon bupati Muh.Tahar Rum, SH dan bakal calon wakil bupati Rahmat Laguni, ST untuk menduduki kursi orang nomor satu dan dua di Luwu Utara periode 2021-2026.

“Teman Muda Ta” ini Kamis, 17 September 2020 sekitar pukul 20.00 Wita bertempat di Roud House Cofe Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara melakukan pertemuan antar milenial. Dalam pertemuan tersebut berbagai hal dibahas dengan satu tujuan memenangkan Tahar Rum dan Rahmat Laguni pada pemilihan 9 Desember mendatang.

Tita Jubir Tahar Rum dan Rahmat Laguni sekaligus salah satu motor pergerakan kaum milenial yang hadir pada pertemuan tersebut, kepada awak media ini mengatakan. Teman Muda Ta terus bergerak, tidak hanya berorientasi menyatukan suara milenial untuk memenangkan Bapak Thahar Rum dan Rumah Kita tetapi Teman Muda Ta juga mengedukasi kepada milenial bahwa anak muda harus melek politik, no money politik dan campaign kampanye damai. Ini adalah bentuk kontribusi anak muda yang harus ikut andil dalam pesta demokrasi Desember mendatang.

“Satu pemuda mengajak pemuda lainnya untuk bergabuang di Rumah Kita. Tapi, kalau bisa membawa lebih dari satu suara ke Rumah Kita ya. Lebih bagus lagi,” ujar Tita sembari diselingi  candaan (RA/agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *