Temu Tim Influencer Pemkot Palopo

Viewer : 87 Kali
IMG-20210205-WA0011
Temu Tim Influencer Pemkot Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Menyikapi banyaknya isu yang beredar di masyarakat, dan mengiformasikan kegiatan  Pemerintah Kota Palopo, maka dibentuk tim penyebarluasan informasi penyelenggaraan pemerintahan kota Palopo, atau tim influencer dari masyarakat yang meliputi 48 kelurahan di Kota Palopo.

Kepala BKPSDM Kota Palopo  Farid Kasim Judas, SH. M.Si. memberikan arahan kepada tim influencer binaan Dinas Kominfo Kota Palopo. Yang dilaksanakan di ruang Pertemuan Ratona Kota Palopo, Kamis 4 Februari 2021.

Inti dari peran Influencer adalah menjadi penginformasi bagi masyarakat, dengan konten yang menjadi barometer positif dalam menstabilkan, meluruskan informasi yang beredar di tengah masyarakat.

Wadah Influencer itu adalah esensi untuk berperan dalam penyebarluasan informasi, dan membuka potensi yang ada di daerah kita, dibutuhkan komitmen, solidaritas, untuk memajukan daerah, khususnya.

Inspirasi tentang pemberdayaan para pemuda, maka timbul gagasan untuk menggali potensi pemuda di Kota Palopo, dan merupakan amanah dari peraturan terkait dengan informasi kepada publik.

Kepala BKPSDM Kota Palopo  Farid Kasim Judas, SH. M.Si. dalam arahannya menyampaikan bahwa “Palopo memanggil anak muda, dan memanggil anak muda, memberdayakan anak muda kota Palopo, untuk meluruskan informasi maupun stigma yang ada di tengah masyarakat, dan bagaimana tim dipayungi oleh regulasi mempunyai peran penting, dan akan dikukuhkan oleh bapak Walikota.” Jelasnya. 

Lanjutnya, “Tanggung jawab menyebarluaskan informasi, tanggung jawab memberikan info-info tentang potensi wisata, pertanian, perikanan dan banyak hal positif yang dapat disampaikan kepada masyarakat.” 

“Tim ini mengabdikan diri sebagai bagian dari penginformasi kegiatan Pemerintah kota Palopo. Diawali berniat baik, berbuat baik, untuk suportif info bagi kota Palopo.” Tambahnya.

Hadir di kegiatan ini Kepala Dispertanakbun Ibnu Hasyim, Kadis Pendidikan Syahruddin, Jajaran Dinas Kominfo Palopo dan Koordinator tim Influencer Palopo. (Hms/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *