Tidak Terawat, Sejumlah Fasilitas Umum di Malili Rusak

Viewer : 328 Kali
Lapangan Pancasila Malili
Fitnes Outdoor Di Lapangan Pancasila Malili

Malili, libasnews-
Ketersediaan fasilitas olahraga ditempat umum yang tertata dan terpelihara dengan baik seharusnya bisa memberi manfaat masyarakat, baik dari segi kesehatan maupun keindahan. Namun ketersediaan berbagai fasilitas ditempat umum yang tidak terawat, justru akan menjadi pintu pemborosan anggaran, terbebih lagi jika fasilitas tersebut menggunakan keuangan Negara.
Seperti halnya beberapa fasilitas olahraga dan sarana bermain yang tersedia dibeberapa tempat di Kota Malili, kabupaten Luwu Timur.
Di Lapangan Pancasila Kota Malili misalnya.
Dari pantauan awak media selasa, 5/10/2019, sejumlah fasilitas umum, mulai dari sarana bermain anak, hingga sejumlah fasilitas olahraga (fitnes outdoor), tampak sudah rusak.
Selain sejumlah terowongan dan luncuran anak, dilapangan Pancasila kota Malili saat ini tersedia sejumlah fasilitas fitnes outdoor seperti, Horse Rider Machine, Rowing Machine, Air Walker, Elliftical Machine, dan lainya.
Sayangnya, sejumlah fasilitas tersebut tidak terawat sehingga mengalami banyak kerusakan.
Bahkan beberapa diantara fasilitas tersebut sudah rusak parah dan tidak bisa digunakan.
Selain yang berada dilapangan pancasila, sejumlah fasilitas ditempat lain seperti yang tampak di patande, tepi sungai Malili juga mengalami kerusakan parah.
Selain luncuran yang tampam sudah pecah, landasan dudukannya pun sudah mengalami kerusakan, sehingga sangat membahayakan bagi anak yang ingin bermain ditempat tersebut. (Jumar)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *