Timbul Jaya Sibarani, SH Kembali Pimpinan DPD Golkar Simalungun Periode 2020-2025

Viewer : 39 Kali
IMG-20200829-WA0012
Timbul Jaya Sibarani, SH Kembali Pimpinan DPD Golkar Simalungun Periode 2020-2025

Simalungun_Sumut, Libasnews.co.id-

Musda atau musyawarah daerah X DPD Golkar Kabupaten Simalungun Jaya Sibarani SH Kembali mencalonkan kembali Periode 2020-2025.

Pelaksanaan Musyawarah Daerah Partai Golkar Kabupaten Simalungun yang dibuka secara langsung oleh Amas Muda Siregar selaku sekretaris DPD Partai Golkar Sumut di jalan Seribu dolok, Huta Gurgur Sawah I, Nagori Panei Simpang Panei, kecamatan Panombean Panei pada hari Jum’at 28 Agustus 2020 sekitar pukul 10.00 Wib.

Jaya Sibarani dalam sambutannya
Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan sehingga bisa menjabat selama 2 periode.

“musda X Golkar kabupaten Simalungun merupakan momentum untuk melihat Simalungun lima tahun ke depan dan Golkar sudah memutuskan mengusung pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga – Zonny Waldi untuk memperbaiki di Kabupaten Simalungun untuk kesejahteraan Rakyat dan kemajuan Kabupaten Simalungun.

Ia juga menambahkan Keyakinan Timbul Jaya Sibarani SH dalam Pilkada kabupaten Simalungun RHS-ZW Golkar bersama Partai pengusung yang lainnya tetap solid di semua lapisan.

“Harapannya, dalam Pilkada Simalungun, masyarakat bisa berpikir lebih jauh dan lebih objektif, Sehingga Kabupaten Simalungun yang sangat berpotensi bisa lebih sejahterah, bahwa Golkar telah meraih jumlah suara terbanyak pada Pemilu Tahun 2019

“Instruksi untuk Memenangkan RHS-ZW dan mengembangkan Sayap Golkar di Kabupaten Simalungun menuju lebih maju di Periode 2020-2025.

Tim formateur di Pimpin oleh Timbul jaya Sibarani SH ketua terpilih Golkar,
Beni Indra batubara Perwakilan DPD 1 Sumut,
Anton bostian butar-Butar Anggota Formateur dan juga ketua umum Ampi Kabuten Simalungun Ampi, As Sembiring, Masdin Saragih, edi Suprato, Lindung Samosir, Perwakilan kecamatan Golkar Poltak Sinaga (ketua PK Golkar Kecamatan, zulkifli Nasution (Ketua PK Golkar)

Selaku Plt Sekretaris Golkar Sumut, Amas Muda dalam sambutannya menyampaikan Dukungan kepada Jaya Sibarani SH untuk kembali mencalonkan Ketua Golkar Kabupaten Simalungun periode 2020-2025.

Ia juga menambahkan Amas Muda Siregar juga perintahkan seluruh Kader Golkar agar mengawal dan Memenangkan proses Pemilihan Kepala Daerah pada bulan Desember, kita kader-kader Golkar harus memenangkan Calon kita dalam pilkada Desember ini, jika terdapat kader bertindak di luar jalur akan kita evaluasi. Ujarnya (RH/Ben).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *