Wakili Walikota, FKJ Serahkan Bantuan Kepada Sejumlah Pelaku Usaha Kota Palopo

Viewer : 20 Kali
IMG-20211101-WA0066
Penyerahan Bantuan Dinas Perdagangan Palopo

Palopo, Libasnews.co.id-

Beberapa masyarakat kota palopo selaku pelaku usaha menerima bantuan dari dinas perdagangan berupa rombong motor cool box dan timbangan bantuan diberikan sebagai penunjang dalam aktifitas usahanya.

Dinas perdagangan melakukan penyerahan bantuan berupa rombong motor, cool box dan timbangan kepada masyarakat dipelataran kantor dinas perdagangan kota palopo, Senin, 1/11/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia Farid Kasim Judas mewakili wali kota palopo dan kepala dinas perdagangan Nuryadin.

Bantuan tersebut merupakan bantuan dari Kementerian perdagangan RI yang diberikan kepada pelaku usaha di kota palopo untuk menunjang aktifitas usahanya dimana sebelumnya dilakukan pendataan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut.

Kepala dinas perdagangan nuryadin Mengatakan masyarakat yang menerima bantuan tersebut benar-benar merupakan masyarakat yang membutuhkan bantuan sebagai daya dukung untuk usahanya.

Kepala dinas perdagangan juga menambahkan bahwa kedepannya pihak dinas perdagangan masih akan terus melakukan pendataan kepada pelaku usaha yang membutuhkan bantuan serta pihaknya juga masih menunggu bantuan selanjutnya dari kementerian perdagangan RI untuk tahun ini.

Kepala BKPSDM Palopo Farid Kasim Judas dalam sambutannya mengatakan setelah penerimaan bantuan ini diharap ada output yang dihasilkan selama menggunakan bantuan tersebut dan pelaku usaha yang mendapat bantuan diharapkan dapat melaporkan hasilnya selama penggunaan bantuan untuk mengetahui bahwa bantuan tersebut benar berdampak positif bagi usahanya.

Acara penyerahan bantuan ditutup dengan menyerahkan bantuan secara simbolis berupa rombong motor, cool box, dan timbangan dari Kepala BKPSDM didampingi kepala dinas perdagangan kepada penerima bantuan. (Kominfo/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *