Walikota dan ASN Pemko Siantar Qurban 5 Ekor Sapi

Viewer : 111 Kali
Keluarga besar walikota Pematangsiantar dan ASN Pemko Siantar qurban 5 ekor Sapi di rumah dinas walikota Pematangsiantar
Keluarga besar walikota Pematangsiantar dan ASN Pemko Siantar qurban 5 ekor Sapi di rumah dinas walikota Pematangsiantar

Pematangsiantar_Sumut, Libasnews.co.id-

Keluarga besar Walikota Siantar bersama Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Pematangsiantar menyembelih lima ekor sapi kurban.

Penyembelihan hewan Qurban dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Pematangsiantar Jalan MH Sitorus pada Hari Sabtu 1 Agustus 2020 pagi.

Selaku Walikota Siantar Hefriansyah Noor, SE,MM mengatakan Alhamdulillah hari ini kita semua di lingkungan Pemko Pematangsiantar dapat melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini merupakan kali ketiga dilakukan setelah saya dilantik menjadi Walikota Pematangsiantar. Insyaallah dilaksanakan setiap tahunnya saat Idul Adha.

berharap Qurban ASN ini tetap dipertahankan setiap tahunnya. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut siapapun walikotanya, dan bisa dikoordinir lebih baik. Ujarnya

Mengapa penyembelihan hewan kurban dilakukan di rumah dinas walikota, sangat bermanfaat, serta untuk menjalin silaturahmi antar sesama ASN dan masyarakat Kota Pematangsiantar.”

“Tapi, insyaallah diberkahi dan dilimpahkan rezekinya. Sehingga Qurban tahun depan kita dapat melaksanakan lagi dengan jumlah yang lebih banyak,” harapnya.

Asisten II Pemko Pematangsiantar Zainal Siahan SE MM yang juga Ketua Badan Kenaziran Masjid An Nur Kota Pematangsiantar dalam laporannya menerangkan, penyembelihan hewan kurban tahun ini berupa lima ekor sapi.

Satu Ekor sapi merupakan kurban keluarga besar Hefriansyah Noor, SE, MM, Sedangkan yang empat ekor lagi sebagai kurban para ASN Pemko Pematangsiantar.

“Kita berharap di tahun-tahun yang akan datang, paling tidak bisa tiga kali lipat lah ya dari jumlah yang sekarang ini. Tapi semua itu butuh kekompakan dan komitmen kita bersama dalam menegakkan Syariat Islam.

Mudah-mudahan ini merupakan tonggak awal kita untuk memacu diri masing-masing kita supaya lebih giat lagi berkurban untuk waktu yang akan datang. (rahmad/muis).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *