BANNER KABUPATEN LUWU

Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, MH Hadiri Pelantikan DPD KNPI Kota Palopo Periode 2022-2025

Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, MH Hadiri Pelantikan DPD KNPI Kota Palopo Periode 2022-2025
Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, MH Hadiri Pelantikan DPD KNPI Kota Palopo Periode 2022-2025

Palopo, Libasnews.co.id-

Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, MH menghadiri Pelantikan DPD KNPI Kota Palopo periode 2022-2025 di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC) Kota Palopo pada hari Senin, 27 Februari 2022.

Pelantikan DPD KNPI Kota Palopo juga dirangkaikan dengan KNPI Inklusif Pest yang dimulai tanggal 26 Februari s/d 5 Maret 2023 yang mengangkat tema “KNPI Rumah Pemuda Inklusif”.

Ketua DPD KNPI Kota Palopo periode 2022-2025, Wahyudi Yunus, SH., MH dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan DPD KNPI Kota Palopo merupakan rangkaian dari MUSDA KNPI pada Bulan Oktober 2022.

KNPI Kota Palopo memiliki tag line KNPI Inklusif yang merupakan suatu konsep keterbukaan, dari berbagai latar belakang pemikiran dan organisasi harus duduk secara bersama, berkolaborasi sehingga hadir anak muda kreatif yang punya harapan besar dan semangat untuk ber-KNPI.

KNPI merangkul semua untuk mewujudkan visi besar dari Ketua Umum KNPI yaitu “Aktivis Preneur” yang memadukan gagasan keilmuan dan skill dari kaum pemuda. Dengan konsep keterbukaan ini maka tidak akan sulit untuk membentu peradaban pemuda seperti yang digagas oleh Ketua DPD KNPI Sul-Sel “Youth Civilization”.

Ketua DPD KNPI Sul-Sel Nurkanita Maruddani Kahfi, SH., MH menyampaikan Selamat kepada para Pengurus DPD KNPI Kota Palopo yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban amanah dengan baik.

Diharapkan pengurus DPD KNPI Kota Palopo dapat memanfaatkan dan memberdayakan seluruh potensi untuk memberikan pengabdian kepada Kota Palopo.

Walikota Palopo Bapak Drs. H. M. Judas Amir, MH menyampaikan bahwa pengurus organisasi harus dilantik dan disumpah untuk mengikuti segala peraturan perundang-undangn negara. Hal ini patut disyukuri karena jika hal ini dimaknai dengan baik akan ada perubahan pada Kota Palopo menjadi lebih baik.

Walikota pun mengingatkan untuk melaksanakan dengan baik sumpah yang telah diucapkan saat pelantikan. Diharapkan kepada Pengurus DPD KNPI Kota Palopo untuk berdiskusi bersama pemerintah demi mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara di Kota Palopo.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Pengurus DPD KNPI Sulawesi Selatan beserta rombongan, Pimpinan OPD Kota Palopo, Pimpinan Organisasi Kepemudaan se-Kota Palopo, Pimpinan BUMN/BUMD, serta Tamu Undangan lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Visi - Misi RSUD Sawerigading Palopo