Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, MH Melepas “Tim Kemanusiaan dan Bantuan Logistik” Ke Sulawesi Barat

Viewer : 91 Kali
IMG-20210116-WA0004
Walikota Palopo melepaskan rombongan “Tim Kemanusiaan” pembawa bantuan logistik bencana Gempa Sulbar

Palopo, Libasnews.co.id-

Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH Melepas secara resmi Tim Kemanusiaan dan Bantuan Logistik untuk berangkat ke Sulawesi Barat Mamuju dan Majene di Rujab Walikota Palopo, Sabtu 15 Januari 2021.

Pada Kesempatan itu, Walikota Palopo menyampaikan dengan perasaan yang tulus dan niat yang baik untuk menolong sesama ini dapat di Rahmati oleh Allah swt.

“Termasuk masyarakat kota palopo yang ditinggalkan semoga terhindar dari virus Covid-19 dan berharap tim yang berangkat agar tertib agar tidak menimbulkan segala macam hal”.

“Dan segala hal yang akan dilakukan bersama harus koordinasi dengan tim dan juga selalu koordinasi baik dengan tim disana karena ada dua tempat terpisah yaitu Mamuju dan Majene”. 

Walikota juga menyampaikan agar melaksanakan tugas dengan baik dan apa yang telah di koordinasikan oleh pimpinan itulah yang dikerjakan bersama”.

Adapun personil damkar yang berangkat sebanyak 12 orang dan PSC 119 JA sebanyak 8 orang dan ini upaya dilakukan oleh Pemerintah Kota Palopo yang di dorong oleh rasa kemanusiaan untuk membantu keluarga kita”.

Semoga dengan kedatangan tim dari Kota Palopo kesana dapat mengurangi rasa sedih, rasa duka masyarakat di Sulawesi Barat. 

Pemerintah Kota Palopo juga menyiapkan satu unit mobil untuk mengantar jenazah salah satu murid dari SMP 2 Kota Palopo yang menjadi korban Gempa di Sulawesi Barat untuk dimakamkan. 

Turut Hadir Mendampingi Walikota Palopo Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH.,M.Si, Asisten I Bidang Pemerintahan setda Kota Palopo Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si, Kadis pemadam kebakaran dan penyelamatan kota palopo Andi Musakkir, S.IP., M.Si, Kadis Sosial Awaluddin, Ketua PSC 119 JA Ns. Hamran, S.Kep. (Hms/Agghacheno85)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *