Walikota Pematangsiantar Terima Bimas Buddha Kemenag

Viewer : 126 Kali
IMG-20200808-WA0007
Walikota Pematangsiantar Terima Bimas Buddha Kemenag

Pematangsiantar_Sumut, Libasnews.co.id-

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah Noor, SE, MM menegaskan pentingnya menjalin kebersamaan. Apalagi selama ini toleransi di Kota Pematangsiantar cukup harmonis dan harus dijaga bersama serta dipertahankan.

Demikian disampaikan dalam Kata sambutan saat menerima audiensi Penyelenggara Bimbingan Masyarakat Buddha Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar Gunawan SE MM, di rumah dinas walikota, Jalan MH Sitorus, Sabtu 8 Agustus 2020

Ia Juga Menambahkan sebagai walikota ia senantiasa berusaha terlibat di acara keagamaan dan Kebersaamaan itu yang penting kita jalin bersama di Kota Siantar katanya.

Sedangkan Penyelenggara Bimas Buddha Kantor Kemenag Pematangsiantar Gunawan menyampaikan, ia mulai bertugas di Pematangsiantar terhitung sejak Januari 2020 lalu.

Dalam kesempatan itu Gunawan juga mengatakan dalam waktu dekat akan dibentuk Persatuan Umat Buddha (Permabudhi) di Kota Pematangsiantar.

Turut mendampingi Gunawan antara lain Wakil Ketua Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Rudy Wu SPd SH MH, Ketua Majelis Buddhayana Indonesia Tjongga Ika BE, dan Wakil Ketua MBI yang juga guru Agama Buddha Yayasan Perguruan Sultan Agung Ciau Lin SPd MPdB. Tutup (RH/Ben)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *