Walikota Siantar Sampaikan Pidato Penutupan Rapat Paripurna IV DPRD

Viewer : 77 Kali
IMG-20200815-WA0068
Walikota Siantar Sampaikan Pidato Penutupan Rapat Paripurna IV DPRD

Pematangsiantar_Sumut, Libasnews.co.id-

Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Kota Pematangsiantar Tahun Anggaran 2021 disambut dengan baik.

Dalam rapat tersebut menuai banyak tanggapan, saran, dan pendapat serta imbauan dari DPRD yang disampaikan dalam rapat-rapat dan dijadikan sebagai bahan masukan yang berguna dalam mengambil keputusan untuk penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik di masa yang akan datang.sebut Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM dalam pidato penutupan Rapat Paripurna IV.

Rapat Paripurna IV DPRD yang digelar di Gedung harungguan DPRD, Jalanl. Haji Adam Malik No.1, kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, Sabtu (15/8/2020).

Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD Pematangsiantar didampingi Wakil Ketua Ronald Darwin Tampubolon, dan dihadiri para anggota DPRD Pematangsiantar, Pj Sekda, Asisten, Staf Ahli, Sekretaris Dewan (Sekwan), dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Selanjutnya Hefriansyah menjelaskan, pembahasan KUA-PPAS APBD Kota Pematangsiantar Tahun Anggaran 2021 merupakan perwujudan kepedulian terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban bersama.

“Sekaligus mengemban amanah rakyat kepada kita sebagai insan yang bertanggung jawab atas penyelenggaraan pemerintahan di Kota Pematangsiantar,” katanya.

Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM mengatakan, ia menyadari dalam dinamika pembahasan KUA-PPAS APBD Kota Pematangsiantar Tahun Anggaran 2021, sebagai manusia biasa, tidak luput dari kesilapan maupun kelemahan.

“Mungkin terjadi perbedaan pendapat atau hal-hal lainnya yang memerlukan perhatian dan pemikiran yang arif untuk menyatukan persepsi,” sambungnya

Mudah-mudahan, sambungnya, semuanya senantiasa diberikan bimbingan dan kekuatan untuk dapat melaksanakan dan meningkatkan kualitas tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, dan pembinaan kemasyarakatan di Kota Pematangsiantar.

“Semoga semua harapan masyarakat Kota Pematangsiantar yang diamanahkan kepada kita dapat terwujud dan terlaksana dengan baik. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa meridhoi dan memampukan kita dalam melaksanakan tugas pengabdian dan tanggung jawab kita,” sebutnya.

Hefriansyah juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berperan dan turut ambil bagian dalam proses pembahasan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2021, hingga paripurna keempat masa sidang ketiga tahun dinas 2020 DPRD Kota Pematangsiantar dapat ditutup.

Saat Sebelum mengakhiri sambutannya, di dalam suasana perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan thema Indonesia Maju, Hefriansyah mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Pematangsiantar untuk merayakannya dengan semangat kemerdekaan. Namun tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).(RH/Ben)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *