Walikota Siantar Umumkan Pemenang video Kreasi Protokoler Kesehatan COVID 19 Yang Diselenggarakan Tajuk Show

Viewer : 69 Kali
Walikota Siantar Umumkan Pemenang video Kreasi Protokoler Kesehatan COVID 19 Yang Diselenggarakan Tajuk Show
Walikota Siantar Umumkan Pemenang video Kreasi Protokoler Kesehatan COVID 19 Yang Diselenggarakan Tajuk Show

Pematangsiantar_Sumut, Libasnews.co.id-

Pandemi COVID 19 atau coronavirus disease 2019 bukanlah sebuah alasan anak-anak muda kreatif untuk tetap bersemangat berkreasi,walau COVID 19 atau coronavirus disease 2019 merupakan penyakit menular yang mendunia.

Sebagian besar orang yang tertular COVID-19 akan mengalami gejala ringan hingga sedang, dan akan pulih tanpa penanganan khusus.

Perlombaan yang diselenggarakan oleh tajuk show di cafe pink beralaskan Peraturan Wali Kota No 19 Tahun 2020 tentang pencegahan dan penanganan COVID-19 yang telah dikeluarkan Wali Kota Pematangsiantar dan bertujuan untuk memberikan edukasi kepada Masyarakat dikerenakan banyak yang tidak paham tentang protokoler kesehatan yang dimaksud.

“Karena ada beberapa tata cara seperti cuci tangan yang baik, kemudian cara memasang dan melepas masker. Cara batuk yang baik juga masih banyak yang tidak paham.

Saat di jumpai crew media ini , meminta tanggapan mengenai pengumuman Resmi Pemenang Perlombaan protokoler yang di selenggarakan oleh Tajuk Show (cafe Pink show) Jum’at 14 Agustus 2020

Walikota Siantar, Hefriansyah Noor, SE, MM mengatakan memeriahkan perlombaan selamat bagi para pemenang protokoler kesehatan yang di selenggarakan oleh Tajuk Show (Cafe pink Show)

“Adapun nama-nama pemenang perlombaan yaitu :
1. kim Han
2. butet Wita
3. Gery Purba

Ia juga menambahkan bagi yang memperoleh juara saya ucapkan Selamat, Sukses selalu dan tetap beraktifitas Ujarnya Walikota Siantar

Diterangkan dokter spesialis radiologi, Jonan Bangun mengatakan perlombaan kreasi protokoler kesehatan itu nantinya akan menjadi acuan bagi masyarakat yang lain, yang belum paham. “Perlombaan video kreasi itu, untuk umum. Bebas siapa saja yang mau ikut. Tapi ada beberapa poin yang harus disematkan di dalam video, yakni tata cara cuci tangan, penggunaan masker dan etika batuk,” terangnya.

Bagi siapa yang berminat, Jonas menambahkan bisa memposting video kreasi mereka yang maksimal berdurasi 3 menit ke media sosial masing-masing. Kemudian peserta wajib membubuhkan #Kreasiprotokoler dan mention ke fanspage Tajuk Show.

Para pemenang nantinya akan diundang ke upacara perayaan HUT ke-75 RI dan hadiah akan langsung diberikan Wali Kota Pematang Siantar Hefriansyah Noor, SE, MM “Dengan cara perlombaan ini, kita harap antusias masyarakat untuk ikut dan lebih mengetahui bagaimana tata cara kesehatan yang baik dan benar. (RH/Ben)

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *