Warga Antusias Ramaikan Maulid Nabi di Markaz FPI Kota Palopo

Viewer : 222 Kali
Para Santri peserta Marawis
Para Santri peserta Marawis

Palopo, Libasnews.co.id-

Minggu, 29/11/2020, dengan mengusung tema “meneladani kepemimpinan dan kepahlawanan Rasulullah dalam membangun masyarakat majemuk melalui revolusi akhlaq”, Front Pembela Islam Kota Palopo merayakan maulid nabi besar Muhammad saw.

Antusiasme warga dalam menghadiri dan meramaikan kegiatan kerohanian Islam tersebut tampak dari banyaknya warga yang hadir.

Dari pantauan awak media ini, tampak warga memadati lokasi kegiatan yang dipusatkan di Markaz syariah Front Pembela Islam yang berada di Jalan Sungai Pareman kota Palopo.

Rasa antusias warga untuk menghadiri dan meramaikan peringatan maulid nabi besar Muhammad saw di Markaz Syariah FPI ini pula terlihat dari banyaknya warga yang tidak lagi mendapatkan tempat didalam tenda.

Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad saw ini di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan aksi Marawis sejumlah santri, kemudian dilanjutkan ceramah agama yang disampaikan Alhabib Faisal Zein Alhabsy, Iman Daerah FPI Sulawesi Selatan, dan kembali ditutup dengan aksi Marawis dari sejumlah santri.

Maulid Nabi besar Muhammad saw kali ini dirangkaikan dengan taklim bulanan FPI DPW Kota Palopo. (Agghacheno85).

ARTIKEL TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *